GUGUR INDAH


Get Flower Effect

Thursday 23 May 2013

BOCAH ANGON (BUDAK PENGGEMBALA)..Adakah ia ada kaitan dengan Muhamad Yang Saya ketengahkan?



BOCAH ANGON (BUDAK PENGGEMBALA)..Adakah ia ada kaitan dengan Muhamad Yang Saya ketengahkan?

Saya telah menerbitkan 2 post tentang Muhamad dari Indonesia. Siapa Muhamad itu? Mudah sahaja jawapan saya, dia seorang pemuda dalam lingkungan umur 35T.

Tubuhnya ganteng (segak), berkulit sawo matang, pahanya melebar akibat kecacatan, di pipi kanannya ada tahi lalat. Dan suaranya gagap.

Itu semua bukan perhitungan saya kalau bukan kerana mimpinya berjumpa Rasulullah SAW pada usia 13T. Kemudian dia juga bermimpi dipakaikan jubah dan serban biru oleh bapa Syeikh Abdul Kadir Jailani.

Itu bukan sebarang mimpi. Mimpi itu hanya milik manusia yang hebat. Dan dalam mimpi yang lain, ada juga dia bermimpi mengendong Kyai Ali Mas’ud. Kemudian dia juga ada bermimpi melihat Kyai Ali Mas’ud meludah ke sungai menjadi buaya.

Banyak lagi mimpi-mimpi lainnya kepada saya. Terbaru, dia bermimpi bahawa dia dan ahli keluarganya berada di Mekah. Dan dia minta ahli keluarganya jangan cakap sebarangan di sana.

Dia juga bermimpi bahawa di kebun dekat rumah saya terdapat banyak bangkai anjing dan babi. Saya jelaskan tafsir mimpi itu kepadanya bahawa di sekeliling saya ini, terdapat ramai manusia yang tamak (rakus) seperti perangai babi dan ramai juga mereka yang lagha (suka hiburan & pangkat darjat) seperti perangai anjing.

Tetapi semuanya sudah saya tewaskan. Saya mempunyai sebuah doa yang khusus untuk melawan mereka yang cuba menzalimi saya dan memusuhi saya. Percayalah, kuasa Tuhan mengatasi segalanya.  

Mari kita teruskan dengan kisah bocah angon dan Imam Mahdi ini.

Dalam memahami Imam Mahdi Al-Muntazar (IMAM), orang Indonesia juga memiliki kitab tradisional mereka.

Di antaranya, Uga Wangsit Siliwangi dari Sunda. Kemudian ada juga kitab-kitab lain seperti Ronggowarsito dan Joyoboyo, kepunyaan orang-orang Jawa.

Mari kita lihat catatan tentang IMAM dalam Uga Wangsit Siliwangi (Pesanan Untuk Masa Depan). Saya telah menceduk sebahagian isinya dari sebuah blog Indonesia, karangan Taufik Suhendar (selepas ini, dipanggil Taufik).

Saya juga terpaksa menjelajah ke beberapa buah blog lain tentang Uga Wangsit. Satu daripadanya karangan Yosi Sumatri (dipanggil Yosi) & seorang Hamba Allah yang lain (dipanggil HA). 

Tujuan penjelajahan saya ialah untuk memahami makna Uga Wangsit Siliwangi itu sendiri. Saya minta maaf untuk mengatakan tidak tahu. Sebabnya, saya orang Malaysia, dari Negeri Kelantan Darulnaim.

Bila Muhamad memberitahu saya bahawa ertinya Pesanan untuk Masa Depan, barulah kefahaman saya terbuka sedikit. Maafkan saya, wahai saudara-saudara saya dari Jawa. Saya benar-benar tidak tahu.

Kemudian saya cuba menyelidiki siapa itu Prabu Siliwangi. Terus  terang cakap, saya hanya akan mengupas Uga Wangsit itu jika Prabu Siliwangsi itu seorang muslim. Alhamdulillah, ternyata dia seorang muslim.

Dari catatan Yosi, Prabu Siliwangi itu asalnya seorang raja Hindu di kawasan Panjajaran. Kemudian baginda memeluk Islam dan mendalami ilmu agama dengan mempelajarinya dari dua orang ulamak terkenal di zamannya.

Kedua-duanya menjadi guru spiritualnya. Mereka ialah [1]. Syeikh Quro Karawang ( Syekh Hasanuddin bin Yusuf bani Al-Husain cucu Nabi Saw. ) dan [2]. Syekh Datuk Kahfi Cirebon yang juga dari bani Al-Husain cucu Nabi Saw.

Bahkan Prabu Siliwangi itu sendiri dianggap sebagai waliyullah. Maka dengan demikian, saya berani memberi kerjasama saya dalam memahami Uga Wangsitnya dan kemudian memberi pencerahan sekadar yang mampu.

Prabu Siliwangi itu sendiri hidup sezaman dengan Kerajaan Majapahit. Maka dengan itu, ia sezaman juga dengan Kerajaan Melayu Melaka 1511M.

Bahkan tidak keterlaluan kalau dikatakan bahawa kisah Prabu Siliwangi itu hampir sama dengan kisah Parameswara yang datang dari Palembang, kemudian pergi ke Temasek (Singapura sekarang) dan akhir sekali ke Melaka.

Panjang kisahnya. Kalau diringkaskan, maka Parameswara itu akhirnya memeluk Islam dengan pimpinan saudagar dari Hadramaut dan menukar namanya menjadi Sultan Muhamad Syah.

Cuma bezanya, Prabu Siliwangi itu mempelajari agama Islam sedalam-dalamnya dan akhirnya Tuhan mengangkat darjatnya menjadi wali. Sedangkan Parameswara itu kekal sebagai raja dan melahirkan empayar kesultanan Melayu yang kuat selepas itu.

Saya telah membaca 9 perkara yang disebut oleh Prabu Siliwangi dan amat memahami tentang kenyataannya yang menyebut Bocah Angon (budak gembala) itu akan keluar sebagai Ratu Adil (maksudnya Imam Mahdi).

Saya akan memulai penceritaan saya ini dengan memberi kepala tajuknya sahaja kepada anda. Mari kita perhatikan.

1. Suara minta tolong.

2. Mencari sambil melawan, melawan sambil tertawa.

3. Dia gembalakan ranting daun kering dan sisa potongan pohon.

4. Rumahnya di ujung sungai yang pintunya setinggi batu.

5. Tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang.

6. Pergi bersama pemuda berjanggut.

7. Pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!

8. Gagak berkoar di dahan mati.

9. Ratu Adil sejati.

Saya telah membaca huraian dari ketiga-tiga penulis di atas. Sebahagian besarnya sama meskipun ada tempat-tempatnya kelihatan berbeza. Saya menghargai persamaan antara mereka. Dan saya juga menghargai setiap perbezaan yang wujud di antara mereka.

Bila saya padankan huraian mereka dengan kisah Muhamad (yang saya simpan dalam fail khusus), ternyata perkara nombor (1 – 6) telah terjadi kepadanya. Meski pun perkara (6), PERGI BERSAMA PEMUDA BERJANGGUT belum terjadi lagi, tetapi saya faham maksudnya dan bentok kejadian akan datang.

Tak percaya? Anda tentu tak percaya kepada saya. Saya faham. Saya akan buktikan kepada anda dengan bukti-bukti yang keluar dari mulut Muhamad itu sendiri.

Setiap kali saya membaca huraian yang dibuat oleh Taufik, Yosi dan seorang lagi, saya segera tersenyum dan menjerit Ya Allah. Dalam hati saya, bergema jeritan Allah Akbar. Satu demi satu, bukti menjelma di depan mata.

Selepas ini, saya akan menulis kisah BOCAH ANGON secara bersiri, menurut kepala tajuk masing-masing. Siri (1) akan bermula dengan kisah SUARA MINTA TOLONG. Dan begitulah seterusnya. Insyaallah.

Saya akan sertakan dengan petikan kata-kata dari Muhamad sendiri, supaya anda tahu saya tidak berbohong sama-sekali.

Ya Allah Ya Tuhanku, bantulah aku menegakkan kebenaran.

DI RUMAH. 23-5-2013. 6.35 PM

41 comments:

  1. Assalammualaikum abah...

    Saya hanya bisa mengucap Allahu Akbar membaca post abah hari ini.

    Ketika pajajaran musnah pengikut Prabu Siliwangi terpecah menjadi empat, ada yang ke barat, timur, utara, dan selatan. Masing-masing memilih sesuai dengan akal dan nasib mereka, masing-masing memiliki takdir sendiri. Beban paling berat dipikul oleh yang pergi ke barat karena keturunan mereka harus mengingatkan semua yang mau mendengar jika tanda-tanda sudah ditemui. Karena leluhur saya ada yang berasal dari banten, mungkin saya termasuk keturunan mereka yang pergi ke barat.

    Abah, di jawa barat sini banyak yang tahu wangsit siliwangi tetapi banyak juga salah mengartikan, bahkan sering terlalu percaya diri menganggap bahwa anak gembala yang dimaksud adalah dirinya, sementara omongan mereka banyak ngawur dan tidak selaras dengan kehalusan pribadi Rasulullah SAW. Hampir semuanya suka bergaul dengan bangsa jin dan menurut saya jin-jin itu telah menipu mereka.

    Maka saya bertanya lagi, bagaimana saudaraku Muhammad bersikap tentang bangsa jin. Saya tahu ada juga jin yang muslim dan baik, tetapi sebagian tergolong mencurigakan dan suka mengganggu manusia.

    Saya berharap saudaraku Muhammad baik-baik saja dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Jika dia anak gembala saya berharap suatu hari dapat bertemu. Saya merasa sangat diberkahi karena dapat mengenal diriya dari tulisan abah. Tetapi jika bertemu dan saya tidak menyadarinya, tolong bersabar mengingatkan saya.

    --mel--

    --

    ReplyDelete
    Replies
    1. Izinkan abah menjawab terlebih dahulu. Ada dulu kami nteraksi pasal dukun dan jin. Memang dia marah sakan dengan dukun2 seperti itu.

      Abah bertujuan membawa kebenaran yang datang dari Allah. Kalau Muhamad itu seorang manusia yang gemar kepada jin atau cenderung kepadanya, abahlah yang pertama akan meninggalkannya.

      Dan tidak mungkin sama sekali abah mencoret namanya di sini. Sekian adanya.

      Delete
    2. Beberapa soalan untuk mel.
      Maafkan abah sekiranya abah ingin menanyakan kamu beberapa soalan. Mungkin soalan2 ini besar bermanfaatnya kepada kamu dan muhamad di Indonesia sana.

      1)Mel tinggal di kawasan mana di Indonesia? Banten ya? Banten itu jawa timur atau barat? Maaf mel. Abah kurang arif ttg Indo.

      2)soalan Mel di atas dan sebelum2nya kelihatannya Mel seorang pencari IM yang komited. Mungkin ada masanya kita dapat bertemu & membincangkannya lebih luas. Sebenarnya, Mel sudah berkeluarga atau belum? Atau sudah setua abah di sini? He2

      Delete
  2. Assalammualaikum abah,
    Saya sudah berkeluarga, usia saya 5 tahun lebih tua dari saudara Muhammad. Banten itu ada di Jawa Barat, kawasan paling ujung pulau Jawa yang berdekatan dengan pulau Sumatra. Di Banten juga ada gunung paling menakutkan di dunia, Gunung Krakatau. Sejak dua tahun lalu Krakatau tampak mengkhawatirkan, batuk-batuk keluar asap, gempa teramat sering, tapi sepertinya Krakatau menunda amarahnya karena suatu sebab yang tidak bisa dimengerti oleh semua ahli gunung berapi.

    Saya tidak tinggal di Banten, kota saya bertetangga dekat dengan Banten. Allah SWT yang membimbing saya sehingga arah hidup saya seperti disuruh untuk mencari IM dan membantunya sekuat kemampuan saya. Saya dibekali ilmu yang cetek dari al Qur'an dan hadits untuk dapat memisahkan yang asli dari yang palsu. Sejak kecil saya sering diganggu kaum jin untuk mengikuti mereka atau membolehkan mereka menempel pada saya, tetapi secara naluriah saya menolak dan memilih baku hantam sampai saya bisa mencelakai jin-jin jahat itu. Para bocah angon palsu yang banyak di jawa barat sini biasanya banyak tahu berita gaib dari bisikan jin-jin. Itulah sebabnya saya yakin, bocah angon yang asli walau punya juga kelebihan bisa memnembus alam gaib mungkin akan lebih galak daripada saya dalam menghadapi jin-jin nakal seperti itu.

    Senang sekali jika suatu hari nanti saya bisa bersilaturahim dengan Abah. Saya orang yang sangat pemalu, tidak pandai berbincang-bincang, tetapi saya berharap kita ada rezeki dan umur untuk bertemu.

    --mel--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abah baru sampai dari kota kinabalu. Telah abah baca dan faham kata2mu. Mudah2an kita dapat bertemu nanti. Insyaallah

      Delete



  3. SELAMAT DATANG
    █▀█║█▀█║║█║█▀█║║█║█▀█║█▀█║║█▀█║█▀█
    █▀▀║█▀█║║█║█▄█║║█║█▄█║█▀▀█║█▄█║█║█
    ▀║║║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║▀▀█║█▄█║█▀▀█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀
    SELAMAT BERLOMBA MERAIH GELAR RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    ZARO BANDUNG ZARO AGUNG MAJELIS AGUNG
    █▀█║█▀█║█▀█║║█▀█║
    █▀▀║█▀█║█▀▀█║█▄█║
    ▀║║║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║
    █║█║█║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▀█║▀▀█║█▀█║█║█║█║█║█▄█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█║║║║▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀█║█║█║▀▀█║█▀█║█▀▀█║║║█▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    MANDALAJATI NISKALA
    Sang Pembaharu Dunia Di Abad 21
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Zaro Bandung Zaro Agung
    Majelis Agung Parahyangan Anyar
    adalah Top SDM Parahyangan,
    yang menyandang amanah dalam lingkup
    FILOSOFI IDEOLOGI SPIRITUAL SUNDA,
    yang memiliki otoritas melahirkan
    Khalifatulard "RATU ADIL" di Abad 21

    ReplyDelete
  4. Nah jadi ratu adil kok berlomba, gak percaya qadar namanya. Astagfirullohal adIim, yang gak percaya qadar itu iblis kang. Gak usah lomba kalo mau jadi jadi aja, tinggal muncul dan proklamirkan, mangga.

    ReplyDelete
  5. Saya mohon semua pembaca saya bersikap sejuk dan tenang. Betul kata anony 25/7, ini bukan pertandingan. kami cuma mengutarakan seseorang yang kami rasa dia orangnya (bakal IM). Anda boleh percaya dan anda boleh tidak percaya.

    Semoga kata2 saya ini bermanfaat untuk anda. Semoga kita semua mendapat taufik dan hidayatNya.

    ReplyDelete
  6. Kalo mahu jadi Ratu Adil siapa saja bisa berlomba.
    Jawatan Ratu Adil terbuka luas pada yg mahu mencoba.
    Asalkan pertama dia bangsa Jawa itu syarat mulanya.
    Kedua camporan Nasab Ahlulbait itu syarat wajibnya.
    Kalo ngak ada syarat ini koq cirit hijau dolatnya.
    Bung Karno Presiden Pertama telah menepati syaratnya.

    Kalo menjawat Imam Mahdi ngak ada yg bisa mencoba.
    Jawatan Mahdi telah registered sudah ada orangnya.
    Imam Mahdi Asli Ahlulbait Al-Hussein Nasab darahnya. Leluhurnya dari Mekah telah bernikah dgn orang Jawa.
    Ratusan tahun diLembah Cawan kini dihadirkan semula.
    KeNegara Salaka ziarah leluhurnya cuba teka siapa?

    Ratu Adil dan Imam Mahdi orang yg sama ato berbeda?
    Bisa jadi sama dan bisa juga berbeda sosok orangnya.
    Siliwangi Prophecy cukup hebat sukar mentafsirnya.
    Carilah rumah Bocah Angon hujung sungei beradanya.
    Kalo mahu masuk hahaha... kena sawap dulu syaratnya.
    Koq terkejut lihat setinggi batu besar pintu rumahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SP dan IM Berbeda orang, tempat dan tugasnya. tetapi satu tujuan dan satu nasab Baginda SAW.
      SP Dari Syaidina Husain ra dari Syeikh Syarif Hidayatullah rah.a Sunan gunung Djati bin Abdullah Syarif keturunan ke 17 dr Baginda SAW. Ibu SGD bernama Syarifah Mudaim binti Prabu Soliwangi, SP bergelar Waliyullah mengajak manusia kembali pada fitrahnya sebagai hamba Allah SWT, menghidupkan kembali al-Qur'an dan as-Sunnah, SP adalah Imam Mahdi (yang ditunjuki) Nusantara, mempunyai pasukan panji panji hitam yang akhirnya bergabung bersama Imam Mahdi..
      Imam Mahdi berasal dari Hasan r.a dari kturunan Arab di baiat di Makkah ditugaskan sebagai Khalifah dunia dan tangan kanan beliau adalh SP dari Timur...

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utk tau benar kita hrs tau salah.benar kata salah,salah kata benar...
      Salah dan benar adlh miliknya....

      Delete
  8. Assalamu Alaikum Wr Wb.
    Bismillahirahmanir Rahiieem....

    InsyaAllah akan sampai kepada saudara2ku sekalian, waktunya sudah dekat, hanya orang yang mendapat petunjuk yang akan mengenal Dia.
    Allah telah sembunyiakan sampai saat Dia datang dan tugasnya sudah sampai mendekati puncak agar org2 Musyrik dan kafir tidak menemukannya, saudara2 tidak akan mengenalnya sebelum karya yang Dia lakukan. Manusia akan sadar ketika Dia sudah dekat waktunya untuk kembali. Subhannallah Alhamdulillahi Allahu Akbar,

    Waalaikum salam.

    AS

    ReplyDelete
  9. Salamun alaika Abah ketahuilah Bocah Angon itu mengumpulkan ranting ranting hingga menyimpulkannya yaitu menyatukan seluruh para tariqoh sufi di tangannya sungguh saat ini ianya telah ada rumahnya disebrang sungai ,,,, saya amat tertarik dengan penyampaian penyampaian dalam blog ini ,,,,,,,,,,,,,,,,,,, andaikan Muhammad yang abah kenal dapat bertemu dengannya karena saya bersama saudara saudara sangat berkeinginan agar ummat muhammad bersatu menuju kebenaran yang datangnya dari Allah Bukan dengan Keahlian yang didapat dari Alam Pendidikan atau ajaran ajaran manusia ,,,,,,,, pemuda berjanggut ( Pemuda bani Tamim ) juga telah ada saat ini ,,,,,,,,,, Bocah angon ( Haris Al Haras ) Pemuda Berjanggut ( AL mansur ) Ratu Adil ( Imam Mahdi ) andai Muhammad yang abah fahami ada pada abah sungguh ketiganya itu telah ujud ,,,,,,,, namun kebanyakan Manusia tidak memahaminya dan banyak menyombongkan diri .......... jika nak menghubungi saya sila hubungi Indonesia 0812 7525 8588 trimakasi.........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketika munculnya bocah angon,ratu sejagad/ratu adil dan jg para kelakai,untuk mengislamkan makhluk sejagad,siapapun yg tdk mengimaninya,penyelasan dan menangis darah yg ada.pintu pengampunan tertutup.iman,nafsu dan akal fikiran hijikeun,islamkan...

      Delete
  10. Assalamu'alaikum...Wr,Wb
    Salam Sejahtera untuk kita semua...

    Hanya sekedar untuk saling mengingatkan.., Mohon maaf sebelumnya buat para sesepuh.., jangan biarkan sifat jati diri Kurawa menggerogoti jati diri Pandawa yang ada dalam diri para sesepuh selama ini dan untuk para sesepuh yang tetap berpegang teguh dengan jati diri Pandawa, kirannya selalu bersabar untuk menanti kedatangan Beliau (SP, Sri Baduga Mahara......., IM, dsbnya). Teruslah berdoa agar diberi kekuatan untuk bertemu dengan Beliau dan jika saat kemunculannya tiba, kirannya untuk bermohon agar tidak menjadi bagian dari para Kurawa yang menentang akan keberadaannya dan semua tentang kebenaran yang Beliau bawa untuk kebaikan semua umat.

    Buat para pemilik jati diri Pandawa, bantu Hamba dengan kekuatan doa, memberikan pemikiran-pemikiran tingkat tinggi dan sumbangsih apapun yang dimiliki ataupun fasilitas-fasilitas lainnya yang hanya dipinjami sementara ke Hamba untuk keperluan pencarian selama ini. Hamba bersedia untuk menerima segala sesuatunya yang penting hanya untuk satu niatan tulus yaitu agar Hamba cepat dapat bertemu dengan Beliau (rasa rindu ribuan tahun seorang Anak yang ingin bertemu dan selalu mencari tahu keberadaan Bapaknya). Sehingga Hamba merasa lebih dipermudah oleh kebaikan para sesepuh dalam mengumpulkan ranting daun kering dan sisa potongan pohon selama dalam pencarian ini. Dan jika saatnya tiba Hamba bertemu dengannya (Bapak) maka akan Hamba sampaikan salam dengan menyebutkan nama masing-masing para sesepuh yang telah membantu dalam pencarian Hamba selama ini Kepada Beliau.

    Mohon para sesepuh yang mengaku sebagai SP, Sri Baduga...., IM atau yang mengaku sebagai Bapak Hamba, Hamba mohon untuk hentikan semua itu. Karena jika sudah saatnya Hamba bertemu dengan Beliau maka para sesepuh juga yang akan merugi.

    Sekian lama Hamba menahan diri, termenung, sedih dan tertawa melihat tingkah laku para sesepuh yang telah berubah sifat menjadi Kurawa, mengaku sebagai diri Beliau (mengaku sebagai Bapak Hamba, SP, Sri Baduga, IM dan sebagainya), sehingga Hamba mencoba memberanikan untuk membuka diri hanya sebatas untuk saling mengingatkan kembali tugas masing-masing dari diri kita. Hamba mengucapkan ribuan terima kasih buat para sesepuh yang selama ini selalu setia, sabar dalam menanti kehadirannya dan selalu menjaga sifat Pandawa dalam diri para sesepuh dengan telah banyak mengorbankan diri untuk keperluan (membantu Hamba bertemu dengan beliau) baik dalam bentuk doa, harta maupun benda.

    Hamba persilahkan buat para sesepuh untuk melihat ketulusan dan jati diri Hamba dalam melakukan pencarian selama ini, walaupun Hamba harus datang dengan merangkak Kepadanya, tanpa lelah Hamba akan mencarinya semata-mata hanya untuk memeluk Beliau dan melepas rindu seorang Anak bertemu dengan Bapaknya. Pencarian Hamba saat ini ada didaerah propinsi di pintu gerbangnya Pulau Sumatera. Dan Jasad yang Hamba gunakan saat ini Hikmajid bin Hindarto bin Sediono Soedioharjono bin Dipomenawi.......bin Diponegoro..., Wasallam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sahadat salawat fatihah,
      Apapun hak bagiannya,...

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Part 1 "Tanda Hampir Kiamat Kebenaran Mimpi Seorang Muslim Yang Jujur" yang menyampaikan kisah seorang pemuda yang bertemu Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam didalam mimpi dan pesanan Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam terhadap situasi yang berlaku sekarang - Tanda Hampir Kiamat Kebenaran Mimpi Seorang Muslim Yang Jujur

    ReplyDelete
  14. Part 2 Pesanan Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam bagaimana Islam akan bangkit nanti "Tanda Akhir Zaman Mimpi Yang Benar Dengan Rahmat Allah BangkitNya Islam" - Tanda Akhir Zaman Mimpi Yang Benar Dengan Rahmat Allah BangkitNya Islam

    ReplyDelete
  15. Abah, sepertinya orang yang abah maksud itu orang yang mendapat petunjuk. coba abah tanyakan pada dia. apa dia tau peninggalan wali9 dan bagaimana menjalankannya?
    karena pernah baca artikel abah, dia dapat pengetahuan suci hanya dengan puasa 7 hari. kalau dia tau dan dapat peninggalan wali9, dia akan tau siapa dirinya IM atau bukan.
    kalau abah juga diberi tau dan diamalkan, abah akan juga tau siapa dirinya IM atau bukan.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Imam mahdi adalah imah/rumah/tempat/makom yg 'terpilih'untuk disucikan,dlm waktu dan ujian yg tdk singkat.untuk dijadikan pemimpin/imam untuk meng islam kan makhluk sejagad raya

      Delete
    2. Peninggalan 9 wali adalah ; al-Qur'an dan as-Sunnah....
      Cara menjalankannya adalah ; dengan berdakwah dan amar makruf nahi mungkar...

      Delete
  16. kiagus samudro2 March 2016 at 03:22

    assalamualaikum abah,,,saya ingin sedikit berbagi cerita sekaligus bertanya???? skitar 10 tahun yg lalu saya tdak bsa tdur 3 hari 3 mlm,,,pas waktu mlm yg ke 3 skitar jam 3 pagi saya ke kamar mandi yg kbetulan gentingnya ada yg pecah hingga ada sinar bulan yg masuk dan menyinari air di dlm bak mandi,,kejadian nya pada saat saya melihat air jernih yg tersinari cahaya rembulan di situ saya melihat gambar potongan wajah memakai ikat sorban besar yg di gulung besar sebentar berubah wajah lain dan trus berubah wajah lain lagi begitu hingga beberapa kali sampai yg terakir gambar yg saya lihat di cermin air tersebut gambar persis wajah saya sendiri,,,tlong adakah penjelasan secara islam kejadian yg pernah saya alami itu, klo emang ada jawaban nya saya tunggu,,,,,,,,,,,,,,,,wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jasad/makom/ adalam wadah,dg iman akn kita langkahkan kemana?bila gambaran yg datang diawal itulah tuntunan utk langkah yg diinginkan hati?langkah kbenaran yg se benar2nya.

      Delete
  17. Ku kira orang yg sampean bahas itu bakalan jadi heru cokro. Bukan jadi imam mahdi. IMAM MAHDI kaya raya suka sodaqoh. Domisili / ibukota di jarusdalam.wilayahnya sedunia. Sedang sultan heru ckro miskin wilayahnya asia tenggara. Ibu kotanya di jawa dan di mekkah. Ngluruk tampo bolo/ menyrang musuh tidak bawa pasukan . manang ta.po ngasorake./ musuh bisa di kalahkan tampa menghina. berbeda imam mahdi seorang panglima.dan punya laskar. Wassalam.

    ReplyDelete
  18. Inilah akhir zaman ,...
    Inilah sejarah terakhir,...
    Iniilah hidup yg nyata,...
    Inilah awal tahun timbulnya kerajaan yg tenggelam,...
    Dimana sang 'bocah angon' tlah menunjuk ratu sejagad,....ibu dr para kelakai/imam mahdi,..
    Kelakai:(bak) patahan ranting dahan yg sdh tak berguna lg/Bahasa umum,sampah masyarakat.
    Imam mahdi:imah/wadah/makom.
    ,..yg diawali dr di kumpulkankannya kelakai dr berbagai penjuru oleh sang'bocah angon'untuk disucikan.untuk meng 'islamkan'seluruh makhluk sejagad raya.dg makom/imam mahdiyg okem dunia.seluruh makhluk pilihannya dr yg terdahulu hingga di akhir zaman ini disatukan untuk mengemban tugas ini.Agar tdk sia2 sebuah penantian.kenali,fahami,mengerti dan juga rawat,jaga,asah gunakan trisula diri dg se benar2nya.(sahadat,salawat,fatihah),....

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. hehehe semoga bersama kebaikan dan kebaikan cintanya kpd seluruh alam semesta..

    ReplyDelete
  22. Solusi yang tepat jangan anda putus asah… KI .angen jallo akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB: butuh angka togel 2D 3D 4D SGP /
    HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI agen jallo DI NO: 085-283 790 444 ]] ANGKA GHOIB:
    SINGAPUR 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB; TEXAS
    ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/ ANGKA GHOIB; LAOS/JIKA INGIN
    MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI.




    Solusi yang tepat jangan anda putus asah… KI .angen jallo akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB: butuh angka togel 2D 3D 4D SGP /
    HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI agen jallo DI NO: 085-283 790 444 ]] ANGKA GHOIB:
    SINGAPUR 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/ ANGKA GHOIB; TEXAS
    ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/ ANGKA GHOIB; LAOS/JIKA INGIN
    MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI.

    ReplyDelete
  23. Maaf sebelumnya, kalau memang itu menurut saudara benar ia orangnya, tanyalah tentang 2 hal yaitu ttg trisula (dalam jangka jayabaya), dan menggembala.. (dalam wangsit siliwangi) itu apa maknanya? biar jelas saja karena maknanya pasti dapat diterima semua orang (harusnya), karena setiap kebenaran itu ada dasar dan sulit untuk pahami dari satu sisi saja serta pastilah rumit untuk mengungkapnya.. tingkatkan kesabaran dan keikhlasan dalam mencari kebenaran pasti suatu saat anda akan dapat petunjuk dari yg diatas. terima kasih

    ReplyDelete
  24. HAHAHAHAHAH...
    ORANG SOKK TAU SEMUA
    DAN MUNAFIK INGIN TERKENAL

    ReplyDelete
  25. KALAU TAU..
    ARTI TRISULA WEDA ITU APA...
    AYO YANG MERASA SATRIO PININGIT PALSU HAHAHHA
    DAN COBA SEBUT KAPAN GEGER NUSANTARA UNTUK PERANG LAGI MAKSUT NYA MEMERANGI SAUDARA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa diartikan menurut kitab pakuning bumi yg tersirat lurus akan pikiran,perkataan,dan perbuatan...

      Delete
  26. Assalamu 'alaikum, semua saya telah menulis artikel terkait dengan judul Bocah Angon Dadi Wong (Anak Gembala Jadi Manusia) https://www.haribest.com/2020/05/24/bocah-angon-dadi-wong-anak-gembala-jadi-manusia/

    ReplyDelete
  27. Assalamu'alaikum memang benar apa yg di ceritakan menurut pengalaman spiritual saya pribadi.... Saya di perjalankan di Ilir-ilir dan bertemu dengan beliau2 entah jin maupun leluhur dan juga bertemu dengan nabi Khidir as... Ilir-ilir dalam karya sunan Kalijaga merupakan satu daerah di Lombok NTB beliau kesana untuk menyelesaikan/menambah ilmu ttg tarekat dengan murid syekh Siti Jenar. Yaitu tarekat akmaliyah... Dan saya sudah bertemu dengan org2 termasuk pemegang amanah juga wali2 yang lainnya dan di beri selendang ghoib berwarna Hijau dengan bintang 9 juga mahkota goib, dan tasbih ghoib pemberian dari nabi Khidir as 🙏

    ReplyDelete