GUGUR INDAH


Get Flower Effect

Friday, 22 June 2012

ADAKAH PEMUDA INI BAKAL IMAM MAHDI?


















Pagi tadi, saya mengembara ke beberapa buah blog. Saya terjumpa satu blog yang pembicaraannya berfokus kepada  Imam Mahdi.  Setiap postnya menampilkan hadis-hadis Nabi yang berkaitan, tetapi kurang menampilkan kajian pribadinya sendiri, samada berdasarkan hadis-hadis tersebut atau kajian saintifik yang boleh dipercayai.

Akhirnya di dalam blog tersebut, saya terjumpa satu post yang termuat di dalamnya kiriman surat seorang pemuda kepada blogger tersebut. Pemuda tersebut menganggap “seseorang” itu adalah Imam Mahdi. Katanya, “seseorang“ itu adalah temannya.

Saya cuba mengedit beberapa perkara di dalamnya, supaya anda senang memahami bahasanya.
  
Tajuk post itu berbunyi, SESEORANG MENDUGA IMAM MAHDI BERASAL DARI INDONESIA? Mari kita ikuti tulisan bloggernya seperti di bawah.

“Ini adalah hanya pendapat sahaja, tidak ada maksud mengklaim (mengatakan) bahwa Imam Mahdi itu benar-benar berasal dari Indonesia. Seperti pada pembahasan sebelumnya mengenai pembahasan perbedaan pendapat mengenai arah tempat munculnya Imam Mahdi. Al Mahdi bisa saja muncul dari arah barat, timur, utara atau selatan.

Ada seorang hamba Allah yang mencurigai (beranggapan) kerabatnya mempunyai ciri-ciri sebagai Imam Mahdi. Tidak sengaja saya temukan pada sebuah pertanyaan di sebuah forum majelisrasulullah.org.

Berikut saya copy pastekan pertanyaannya:

Pertanyaan :
“………saya punya teman yang mirip sekali dengan ciri-ciri imam mahdi tetapi bukan dari Ahli baits. Dia tidak punya guru/kyai/pembimbing. Dan dia juga bukan dari golongan organisasi manapun dan aliran kepercayaan manapun.

Dia mempunyai jiwa pemimpin yang besar. Dia selalu menutupi dirinya dan merahasiakanya. Jika dia berbincang dengan sesama muslim,  dia diangap gila dan masyarakat mengangapnya sesat

Dia selalu ingin bertemu dengan seorang Habib atau ulama besar yang pernah ditemui lewat mimpinya, tetapi dia tidak pernah menceritakan wajahnya. Siapakah habib itu, kami sendiripun tidak tahu

Wajahnya terkadang binggung dan resah memikirkan keadaan umat islam zaman sekarang.  Tetapi terkadang dia kelihatan sangat bercahaya seperti Wali.

Dia masih sangat muda. Umurnya baru  25 tahun. Tidak ada sesiapapun yang tahu tentang dirinya. Begitu juga tentang orang tuanya. Dia seorang muslim yang biasa, tetapi yang saya hairankan ialah jalur keturunanya terputus

Dia punya kakek buyut (ada sesiapa tahu maksud kakek buyut?) seorang alim ulama, tetapi kakeknya selalu merahasiakan silsilahnya dan dari mana dia berasal.

Kakek kandungnya pun merahasiakan erti atau maksud namanya. Setahu saya,  dari maklumat yang saya dapat dari seorang ahli keluarganya,  namanya berarti "di bawah asuhan jibril". 

Tetapi dia tidak percaya kepada maksud dan erti dari namanya. Ini adalah karena masa silamnya yang buruk dan orang tuanya seorang nasrani. Masyarakat hairan dari mana dia mengenal islam dan masuk islam.

Habib yang terhormat, apakah salah jika saya sedikit menyamakan teman saya itu dengan istilah Imam Mahdi. Jika saya salah,  saya mohon petunjuk dan teman saya itu tidak pernah mengaku sebagai Imam Mahdi atau wali Allah. Dia selalu mengangap dirinya sangat rendah dihadapan Allah…….
………………………………………….
DIRINGKASKAN.  …………………
………………………………………….
Saya adalah seorang pemuda  yang gemar menyelidiki tentang kemunculan imam Mahdi.

Maaf hanya sekedar berbincang dengan anda.

Saya telah menemukan fakta baru yang insyaallah tidak diragukan lagi. Fakta tersebut ialah kakek buyut teman saya tersebut yang selama hidupnya menyembunyikan identity dirinya dan silsilahnya ternyata besar kemungkinan dari keturunan  Rasullullah.

Fakta ini saya selidiki dari  penyelidikan dan konsultasi dengan para santri (para warga pesantren/pondok) dan hati nurani,...dan kakekya pulak adalah penganut Tarekat Nakhsyahbandi.

Saya pernah bertanya kepada seorang ulama atau mursyid bahawasanya kenapa ada seorang mursyid yang mencintai seorang anak didiknya melebihi anak kandungnya sendiri. Mursyid tersebut berkata bahawasanya anak tersebut adalah kesayangan para Wali Allah

Bahawasanya saya seorang muslim belum lagi memperoleh fakta sejati dari Hadist tentang silsilah imam Mahdi. Yang umum tahu ialah namanya ialah Muhammad bin Abdullah dari keturunan Syaidana Hassan dari Syaidatina Fatimah, keturunan Rasulullah.

Soal bendera hitam,  teman saya tersebut memang suka warna hitam. Setiap kali ke masjid, pengajian atau istiqasah,  dia selalu berbaju hitam. ,Bahkan dalam mimpinya pun, dia selalu berbaju hitam

Dia pernah bercerita kepada saya, bahawa bendera-bendera di dunia ini tidak jelas asalnya dan maksudnya, hanya akan menimbulkan perpecahan umat dan kekuasaan antara kaum dan suku.

Dia berkata, seharusnya bendera di dunia ini hanya ada satu sahaja yaitu....LAILLALAIILALLAH MUHAMADURASULLULAH.......,saya sempat tercengang melihat dia berkata itu. Pernah dia mengambarkan bendera hitam yang bertuliskan Lailalaillallah Muhamadurassullulah.

Dia juga pernah berkata : saya (maksudnya dia) dari kecil sampai dewasa, belum mengerti tentang diri saya. Rasanya ada yang aneh dalam diri saya. Jika saya bercermin atau bermimpi, rasanya bukan melihat diri saya yang sebenarnya. Siapakah saya ini?

Maaf teman-teman majelis yang terpelajar,  bukan maksud saya ingin macam-macam tetapi saya hanya ingin berbagi aspirasi kepada kalian semua,..soal kebenarannya ada pada Allah semata-mata.

Semoga kelak jika kita bertemu dengan Al Mahdi,  kita akan jadi pengikutnya. Amin.
Wasallamualaikum.wr.wb.

Persoalan di atas kemudiannya dijawab oleh Habib Al-Munzir, seorang ulamak muda Indonesia dari keturunan Rasulullah.

Lebih kurang begini jawapannya. “ Ia boleh jadi juga Imam Mahdi. Tetapi kita tidak boleh mengistiyharkan dia sebagai Imam Mahdi sebelum saatnya”.
  

116 comments:

  1. Seronok juga membacanya. Mungkin dia bakal imam mahdi.Apa pendapat anda???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambaran Rasulullah Al Mahdi tu rupanya ala bani israel. Kalau setakat hidung penyek, takyah perasanlah. Sekarang ni berapa ramai orang berdarah campur Arab pakistan, Arab Eropah, Arab Melayu yang hidup, belajar dan berniaga di merata dunia. Sedangkan ramai yang masuk jadi mujahidin menentang rejim Bassyar adalah dari seluruh dunia termasuk Arab campuran dari Australia, Eropah, Asia dan Amerika sendiri.

      Delete
  2. Mungkin kot. Tetapi saya ada 1 persoalan untuk ditanya....umurnya 25 tahun, sedangkan tarikh kemunculan sudah dekat (2014). Bukankkah imam mahdi akan keluar pada umur 40 tahun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika Imam Mahdi muncul ketika pada umor 40 tahun, maknanya beliau maseh mentah, ilmunya tak kutai lagi. Life just begins at 40....

      Delete
    2. BUKANKAH ITU DARI HADIS NABI. ANDA MESTI BERHATI2 MENGULASNYA. MAAF

      Delete
    3. ada ulama berpendapat imam mahdi zahir pada usia 30-33 tahun.. dan usia 40 tahun yg disebut dalam hadis adalah tempoh usia dia hidup di muka bumi ini.. kerana ada hadis lain yg berbunyi imam mahdi tu akan memerintah selama 7 atau 8 atau 9 tahun.. jadi kemungkinan besar dia akan di baiah ketika usia 30-33 tahun dan akan meninggal dunia pada usia 40 tahun..

      Delete
  3. Macam mana ente boleh tau Imam Mahdi muncul pada tahun 2014?.... Saudara dah dapat wahyu ke?.. Rasanya hadis Nabi pun tak ada sebut. Subhanallah, jangan kita rasa hebat sangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya...macam mana awak tahu 2014? awak ada bukti??

      Delete
  4. Ketahuilah pemuda yang kalian bicarakan adalah aku...cukup nabi muhammad saja panutan kalian...dan aku tidak sudi disebut imam mahdi...dan aku tidak mau jadi pemimpin umat muslim..tidak sudi aku di baiat ...aku hanya milik allah swt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapapun anda jika anda seseorang yang hanya menginginkan ridho dari ALLAH SWT maka saya bersimpati pada anda, dan jika anda sebagai pemimpin maka saya berniat menjadi orang yang dipimpinoleh anda, asal anda adalah orang yang senantiasa memuji kebesaran ALLAH serta hanya menginginkan ridho ALLAH SWT semata..

      Delete
  5. Saya rasa kata2 anda = dakwaan pribadi. Maaf, saya tidak menyakini anda sebagai imam mahdi, sebaliknya dakwaan pribadi yang mwengangkat anda semata2.

    ReplyDelete
  6. Terima kasih dan baguslah anda tidak percaya saya.lebih baik anda percaya allah dan rasulnya..sampai jumpa lagi di akhirat kelak kita akan bertemu di sana.bagiku aku merasa senang atas pendapat anda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan mengaku2..Salah satu ciri penting Imam Mahdi ialah dia takkan mengaku walau dalam keadaan rela atau terpaksa..maknanya anda PALSU!!!!

      -Playboy-

      Delete
    2. Saya setuju dengan playboy. Jangan mengaku2 diri anda begitu. Sesungguhnya tidak ada sesiapa pun yang tahu siapakah imam mahdi itu.

      Delete
  7. Aku memang bukan imam mahdi.aku hanya ingin menunggu saudaraku nabi isa as saja.dia yang mampu memahami aku.aku hanya ingin menyerahkan tugas kepadanya.karna aku tidak sanggup.

    ReplyDelete
  8. Kalo dia berkata Mahdi "berasal" orang Indonesia,
    Dakwaannya itu hampir2 tepat maka bisa diterima.
    Kalo dia berkata Mahdi "bangkit" dari Indonesia,
    Dakwaannya koq mungkin perasan sangkaan semata..

    Mahdi orang yg diberi petunjuk bimbingan Ilahi,
    Jika bukan talian Nasabnya itu Mahdi syok sendiri,
    The sea journey of the Ahlulbait mahulah dikaji,
    Taburan Ahlulbait Nusantara dicari baru mengerti..

    Allahu'alam...

    ReplyDelete
  9. sebelum muncul imam mahdi, maka akan muncul mahdi mahdi paslu terlebih dahulu,
    tetapi kita sebagai pemuda tidak salah untuk berusaha, menegakkan hukum islam, mejalankan perintah allah, dan membebaskan pikiran kita dari hal2 yang diberikan kaum pemuja setan, demi kehancuran islam, dan marilah kita bersama bersatu, agar kelak kita siap dan bisa berjuang bersama imam mahdi,
    aaamiin.

    ReplyDelete
  10. Hamba rasa dah ramai sangat penulis2 dan pembaca blog yg merasakan dirinya al mahdi a.s kerana ilmu akhir zaman yg dimilikinya.........nasihat hamba cuma satu "hati2 dengan jin qarin kamu iaitu teman kamu yg lahir bersama2 kamu yg sentiasa cuba menyesatkan kamu dengan apa sahaja yg kamu nampak dan kamu ketahui.........."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasihatku juga padamu....janganlah berburuk sangka padaku..sesungguhnya ini bukanlah kuasaku..dan saksikanlah semua karna yang kulakukan karna allah ta ala..

      Delete
  11. SEMOGA PERBINCANGAN KITA SAMPAI KEPADA IMAM MAHDI YANG SEBENARNYA. KITA MENGKEHENDAKI YAN BENAR, TIDAK YANG PALSU

    ReplyDelete
  12. Ass,
    sungguh, mengapa imam mahdi tidak mau di baiah? Karena imam mahdi menunggu jibril yg datang memberitahukan tugasnya seperti rosululloh baru berani mengatakan beliau adalah Rosululloh setelah jibril memberitahukan tugasnya. Imam mahdi asli pasti tahu siapa qorinnya seorang nabi dan wali, dan hanya para wali nanti yang akan membenarkan semua pemahaman yang disampaikan oleh al mahdi, makanya dibilang pasukannya al mahdi adalah para wali. sebenarnya pemahaman itu sendiri yang disebut ghaib dan menjadi rahasia Alloh dengan waliNya, dan tingkat pemahaman itulah tingkat maqom para wali. dan pemahaman yang benar pasti tidak akan berlawanan dengan Al-Qur'an dan hadist.
    Semoga Alloh memasukkan kita pada golongan orang yang mau berserah diri, agar kita dibimbing oleh Alloh mengerti Al Mahdi yang sebenarnya. Amin.
    Wassalam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  13. insya Alloh imam mahdi asli nanti bisa mengatakan mengapa beliau bisa berduaan dengan Rosululloh di aryNya Alloh.dan terkuaklah arti buaian.

    ReplyDelete
  14. wah wah... jangan mengira orang yang bukan-bukan, nanti bisa dipenjara karena menganggap seseorang Imam Mahdi.

    ReplyDelete
  15. JANGAN SUKA MENGAKU DAN JANGAN PULA MENGHINA. BLOG INI MENCARI KEBENARAN YANG HAKIKI. KAMI TIDAK MENYOKONG SESIAPA. KAMI HANYA MENYOKONG KEBENARAN.
    IMAM MAHDI AKAN KELUAR. TETAPI TIDAK SEORANG PUN MENGENAL DIA SEBELUM KEMUNCULANNYA. NOKTAH.

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah wa syukurillah ada lihat tanda dari Allah Pulau indonesia Pulau yang meisyaratkan Keajaiban akan Datang di negri ini Lihat saja bentuk Pulau yang unik seperti kalimat Huruf Arab dan tidak ada pulau yang seunik ini ini pertanda kebangkitan islam ada di indonesia dan IMAM MAHDI berada di indonesia Pasukan penyambutnya sudah disiapkan di kurasan Afganistan bendera panji Hitam sudah ditancapkan ALLAHU AKBAR...........ALLAHU AKBAR........ALLAHU AKBAR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan membaca post2 saya yang lain untuk lebih kefahaman.

      Delete
    2. Ya saya membenarkan ada pulau di Indonesia yang bentuknya seperti kalimat huruf Arab atau Lafadz, boleh minta email Pak Fakhrudin Ahmad?
      sejarahnya tertulis pada naskah kuno yang menjadi awal terbentuknya pulau atau negeri itu, yang dijelaskan pula dalam Hadits Qudsi yang terkenal dikalangan para sejarawan dan tetuah di negeri atau pulau itu
      ALLAHU AKBAR...........ALLAHU AKBAR........ALLAHU AKBAR

      Delete
    3. saya yakin juga tentera panji hitam yg akan membuka laluan pada imam mahdi adalah dari indonesia dan akan bergabung dgn panji hitam dari khurasan (tabligh) dan mengalahkan sufyani seterusnya membaiah al mahdi di depan kaabah..

      Delete
  17. assalammualaikum waramatullahi wabarakatu saudara2 islam ku yng ku cintai dan sayangi......inalilahi wainalilahi rojion lahaula wala kuwata ilah bilah huwalayul azim selawat ke atas junjungan kita nabi muhammad saw yng mulia berserta keluarga dan para sahabat sahabat nya......seandainya ada hamba allah swt dan umat nabi muhammad saw yng paling penakut dan paling lemah di muka bumi ini aku lah hamba allah itu....tunggu lah suara dari langit nanti kita akan tau kemunculan imam yng d nanti nanti kan oleh seluruh alam semesta ini dengan izin allah swt......semoga allah swt memberi kita kebaikkan dunia dan akhirat..semoga allah melindungi kita dari seksa azab kubur,seksa api neraka,fitnah hidup dan mati dan fitnah dunia dan akhirat dan daripada seburuk buruk nya fitnah yng di bawa oleh al masihi dajal...............assalammualaikum waramatullahi wabarakatu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita bersama menunggu dan menanti Imam Mahdi kita. Dia pasti datang & mememangkan kita

      Delete
    2. Ber KALIMATULLAH masih pakai hurup kecil sudah menggaku Imam Mahdi..ALLAH MAHA penerima Taubat.bertuabat kah..IMAM MAHDI Sangat menjunjung tinggi KALIMATULLAH>>dalam gerak ..tingkah kaku..serta ucapan..Bertabatlah IMAM MAHDI salah Satu petunjuk ALLAH jangan dipermainkan

      Delete
    3. Assalamu'alaikum...Imam MAHDI tidak akan muncul sebelum dajal muncul..Betul kan dulu ucapan mu dalam ber KALIMATULLAH..beru ngaku Imam MAHDI

      Delete
  18. ADAKAH "PEMUDA" INI BAKAL IMAM MAHDI..??

    Imam Mahdi AS bukanlah saorang Pemuda yg berusia 40 tahun, seperti apa yg dilambangkan dlm Hadis itu. Lantas difahami dan disangka2kan Imam Mahdi AS itu seorang Pemuda yg berumur 40'an. Namun kekuatannya itu Imam Mahdi AS adalah kekuatan seorang "PEMUDA". Musuh2 Mahdi yaitu Sang Dajjal Al-Masikh dan kuncu2nya dari Yakjod Makjod sudah pun tahu, rupa wajah dan usianya itu Imam Mahdi AS. Malangnya pencinta2 Imam Mahdi AS koq maseh teraba2 lagi syok sendiri...

    Al-Hadis mengkhabarkan : Sebelum kemunculan Imam Mahdi AS, akan didahului kedatangan satu pasukan "PEMUDA BANI TAMIM". Siapakah mereka itu yg layak dinamakan sebagei "PEMUDA BANI TAMIM" itu..?? Maka orang yg berani mengaku dirinya Imam Mahdi (Mahdi Palsu) satu hal. Begitu juga yg berani mengaku sebagei Pemuda (Pemuda Palsu) itu, yakni "Orang Kanan" kepada Imam Mahdi-nya itu juga satu hal. Ternyata dia bukan orangnya, karna belum sempat dibuktikan dia sendiri telah berkubur lebeh awal...

    Siapakah sebenernya "PEMUDA BANI TAMIM" itu...?? Cobaklah dicari dahulu karna ianya bermula dari perkataan "Pemuda", ada tersirat pada satu Surah dlm Al-Quran itu. Barang siapa mengerti dapat kefahamannya, nescaya ianya bisa menjurus kefahaman hingga dapat menjelaskan keberadaannya itu "PEMUDA BANI TAMIM"... Selamat mencari semoga diketemukan jawabannya....

    ..... Allahu'alam Wasalamu .....

    Malam Isnin 8/4/2013 @ 1.33 AM

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAYA BUKAN HENDAK MEMBANTAH. SETAHU KAMI, TIDAK ADA SESIAPA PUN (TERMASUK BAKAL IMAM MAHDI ITU SENDIRI) MENGETAHUI SIAPAKAH BAKAL IMAM MAHDI ITU. YANG BENAR ADALAH DARI ALLAH. KEPADANYA KAMI PULANGKAN SEGALA PERKARA.

      Delete
    2. Ramai yang ngaku dan klaim imam mahdi. tapi ciri2 wajah tiada langsung,. sape yg nak di katakan calon mahdi mestilah, hensem (muka kacukan arab) hidung mancung, dahi luas, kening lebar dan lebat, nama Muhammad Bin Abdullah... ni tak, nama wak joko, hidung penyet tapi calon mahdi.. tak kena langsung...hehehehe

      Delete
    3. Bangang punya manusia (si-aruah abah)... Apa pencerahan orang lain semuanya disengkangnya. Inilah gara2 mengaji telan bulat2 makna Hadis2 Palsu. Sia2 aja si-aruah abah mengaji tarekat, tetapi maseh buta mata =_* hatinya. Masakan Imam Mahdi ngak tahu namanya sendiri adalah Habib Mahdi bin Abdullah...

      Delete
    4. tentulah dia tau nama dia muhammad bin abdullah tetapi dia tak tahu dirinya diangkat menjadi imam mahdi pada satu malam..

      Delete
  19. Imam Mahdi mesti dighaibkan dahulu sebelum kemunculannya, ini ada disebut dalam hadith dan dipersetujui oleh ramai ulama'.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAMI BELUM MENDENGAR HADIS ITU.SSILA DENGARKAN KEPADA KAMI MUDAH-MUDAHAN KAMI BOLEH PAANJANGKANNYA DI SINI.

      Delete
  20. Assalamualaikum
    Salam persahabatan dan damai dalam naungan Islam.
    Sekedar berbagi pemahaman dan wawasan, silahkan kunjungi blog : http://asajiutomo99.blogspot.com
    Insya Allah bermanfaat, terima kasih.
    Wassalam.

    ReplyDelete
  21. Masya'Allah... Imam Mahdi Syiah Imam Ke12 dah wafat disangka ghaib. Imam Mahdi Arkam Syeikh Suhaimi udah meninggal pun disangka ghaib. Nabi Isa AS yg udah wafat pun disangka akan turun juga ghaib. Berapa punya banyak ghaib daaa...???

    ReplyDelete
  22. ABAH sudahpun mengenali calon Imam Mahdi.. Pemuda dari kaki lembu.. sekian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sekadar pencarian dengan bbp sifat didapati sama, samada dari hadis nabi, manuskrip tembaga 29A & 29B. Wallau ahlam. Hanya Than yang benar

      Delete
    2. *** TUHAN YANG BENAR

      Delete
  23. Allah SWT yang benar bukan tuhan
    sesungguhnya engkau tidak sabar padaku
    sesungguhnya engkau berkeluh kesah

    ReplyDelete
  24. Ass,,,wr.wb
    Smga kslMtan dn hdyh ALLAH buat kta sMua,, aamiin ya ALLAH,,,
    Ssngguh"y imam mahdi itu ada 2 di dunia ini,,
    1,,( )
    2, Adlah, anda,anda,anda, dan sya. yg jmlah"y rtsan juta orang muslim..
    Klo ada si fuln yg mngaku imam mahdi. Demi ALLAH sya akn lngsung stju, tp dia imam mahdi n0 2, yaitu 0rng yg di bri ptnjuk oleh ALLAH SWT, krn mngkin dia tlah tbat dri dsa""y yg tlah lalu,, untk kmbli hdup d jln yng lrus, orng yg ska minum kamr, mncuri, mngdu nasib, bla dia sdah tobat mka dia mndpat glar imam mahdi.,(orng yg dbri ptnjuk) bgtu pun sya, sngguh sya adlh imam mahdi, krn sy d bri ptnjuk sma ALLAH, dlu sya sring mbuk, judi, dn kjelkan ada smu pda sya.. Bgtu pun anda, anda sklian adlah imam mahdi, krna mndpat ptnjuk untuk hidup yg lbih baik..
    Wahai fulan, jngan lah kau mngku imam mahdi yg n0 1,,. Apkh kau tdk mrsa kshan kpd sya dan kaum mslimin smua"y,, jnglh kau bwa kami kdlam nraka yg bhan bkr"y manusia dan batu-btuan,,
    Sngguh imam mahdi yg bnr itu tdak ada yg tau, bhkan kiyai sklpun,, krn tlah trptus"y jmn pra mlaikat trun kbumi ssdah kmtian jnjngan nabi bsar kmi MUHAMMAD SAW.. Bila kau adlh imam mahdi n0 1 yg di jnjikan ALLAH, berikn lah hrta mu smua"y kpda sya,, krn imam mahdi tdk prhitungan dlm mmbrikan hrta""y,, heheheheeee (psti gk mau),
    Ya ALLAH, pnjngkn lh umur hmba 1 hari. Atau 1 mnggu dri imam mahdi,, krna hmba ingin brjuang dngn imam mahdi dan mnjga""y,, amiiim ya ALLAH,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sila gunakan tulisan/ejaan yang lengkap (bukan ringkasan). Abah kadang-kala sukar membacanya. Harap maafnya.

      Delete
  25. Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh,
    Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua muslimin, baik dicabutnya nikmat dunia hingga menanti kuasa Allah akan hari pertimbangan.

    Maaf sebelumnya bahwasannya saya bukanlah org yg istiqamah, namun saya berharap mendapat ridha-Nya menjadi org yg selalu kembali dijalan-Nya.

    Saya pernah mengalami mimpi:
    Sekitar tahun 2005-2007 saya hampir tidak ingat pasti (tahun) nya, yaitu "Dihadapan ialah Ka'bah, lalu dengan cepatnya terlihat pula sekeliling putaran (tawaf) tampak lengang (tidak penuh sesak seperti keadaan saat ini), dan pada batas masuk tawaf, dibelakangnya itu pilar2 bangunan masjid dan beberapa orang (acak maupun berkelompok) yg saya perhatikan terlihat pula ditiap sisi pintu, dan berjarak beberapa (7-8) meter dari sisi Ka'bah sekitar 2 orang laki-laki (bersorban/berkudung) sedang menarik seseorang hingga ia bersimpuh pada dua lututnya, dan diantara sisinya terdapat pria yg tidak berpakaian tawaf pada umumnya (bersorban/berkudung putih) tangan mereka menyentuh masing2 pundaknya, lalu dihadapan seseorang (bersimpuh) ini pula merupakan pria yg serupa pakaiannya dengan sebelumnya, saya merasakan pula gemuruh (yg saya maksud adalah kondisi) diluar Ka'bah (kawasan Masjidil Haram) namun saya tidak tau pasti kejadiannya. Saya hanya dapat memastikan seseorang yg bersimpuh, diantara ia-nya dilepaskan sorban atau sedang dipakaikan sorban, kejadian (proses) ini tidak terlalu pasti bagi saya karena saya tidak/belum mengetahui (Al-Qur'an maupun Al-Hadits) melainkan mengalami mimpi perihal ini pada saat itu, cukup jelas bagi saya melihat wajahnya dan keningnya, serta rambut, bahkan tubuhnya pun hampir saya ketahui dengan pasti, dan seseorang (bersimpuh) ini barulah mengetahui apa dibalik hikmah setelah ucapan seseorang dihadapannya. Saya tidak ingin menceritakan detail ciri seseorang ini, melainkan hanya janggutnya yg tidak begitu lebat. Saya hanya ingin menggambarkan orang ini termasuk yg terbaik yg pernah kita lihat begitupun tatapannya."

    Saya pada akhirnya mulai mempelajari Al-Qur'an dan Al-Hadits, tetapi bkn karena bermimpi yg saya alami, saya mulai merasakan pentingnya utk dipelajari karena kondisi Islam yg terpecah belah dan sejarah Islam setelah peninggalan Rasulullah SAW, berikut khaulafar-Rasyidin, dan setelahnya.
    Dan juga ada pertanyaan mengenai siapa Imam yg saya ikuti dari saudara/teman (syiah), dan sdikit perdebatan darinya yg membuat saya semakin belajar (sendiri, semoga pemahaman saya ialah Haq). Lalu saya menjawab "bahwa kita adalah Imam bagi diri kita, ialah hamba Allah yg seharusnya kembali kepada-Nya"

    Karena yg saya ketikan tidak mencukupi, saya akan melanjutkan dibawahnya.

    ReplyDelete
  26. Namun kita adalah manusia yg sama, yg muslimin utk saling belajar kepada Haq karena Allah SWT Maha Sempurna, Dia-lah yg menyempurnakan atas ketentuan (kehendak)-Nya.

    Dalam hal ini saya pun ingin mengetahui (belajar) kepada saudaraku para muslimin, pertanyaan yg sedikitnya bersifat kekanak-kanakkan, bahwasannya para lelaki-lelaki bersorban/berkudung dalam mimpi yg saya pernah alami, ialah merupakan wali-wali Allah ataukah siapa mereka ini?
    *karena saya tidak mengerti dan memahami perihal mereka sedikitpun. Kecuali seorang yg bersimpuh ialah dapat saya rasakan sebahagiannya.

    Semasa saya mempelajari sejarah Islam, bahkan saya memulainya dengan informasi dari orientalis barat berjudul "Islam Komprehensif" karya Paul Robinson, dan harus berhati2 dalam membaca "ISLAM" William Montgomery, banyak yg merusak pada akhirnya, yg akhirnya lebih baik mencari referensi yg paling utama dari sisi muslim dalam menceritakan "Muhammad SAW" dari author2 lainnya. Tidak dipungkiri adanya perpecahan dalam Islam, namun alhamdulillahiRabbalalamin, semua proses akhirnya mendapat sedikitnya pemahaman yg insyaAllah Haq, berupa sejarah Islam, namun atas kejadian mimpi saya berikut menjawab pertanyaan didalam benak saya (lebih mendalam) beberapa tahun lalu (2007), mimpi ini cukup sederhana utk dirasakan namun cukup sulit digambarkan sebagai peristiwa, yaitu:

    ReplyDelete
  27. "Disebuah tempat, dimana saya melihatnya berjarak 20-30 meter, seseorang yg berdiri, dan dua org duduk bersampingan berjarak 1,5-2 meter dari keduanya (yg sedang duduk), diatas hamparan kain sebagai batas dengan pasir. Beberapa mangkuk berwarna kecoklatan, dan salah seorang yg duduk mengambil makan dari mangkuk dihadapan persilaannya, dibelakang mereka ada sebuah bangunan berbahan pasir padat dan tiang2 dari kayu, yg saya yakin bahwa itu adalah tempat shalat (mushala), dan disisi samping beberapa pohon kecil (mungkin ialah pohon kurma). Dan sisi-sisi hamparan lain adalah padang pasir biasa, yg saya tidak begitu pastikan jaraknya.
    Namun saya seketika mengetahui siapakah beliau-beliau ini dalam mimpi itu, diantaranya:
    1. seorang yg sedang berdiri dan berpakaian sederhana (kecoklatan) namun seperti seorang pemimpin dari tentara2 Allah, bersanding pedang dan bersorban gelap seperti pakaiannya. Sempat saya bertatap dengan beliau, matanya sangatlah kuat, jika kita melihat beliau (Umar bin Khattab RA) sepertinya kita pun akan mengingat rahangnya yg kokoh sebagaimana ke-taqwa-annya kepada Allah SWT, namun hampir tidak ada uban dijanggutnya, tubuhnya tidaklah terlalu tinggi.

    2. Yang sedang duduk dan dekat dari sisi Umar bin Khattab RA, menurut saya perawakannya sepertinya lebih tinggi dari Umar bin Khattab RA, ia adalah Abu Bakr As-Shiddiq RA, berkudung dan tampak sangat tenang, kebijaksanaanya terpancar kesetiap sisi (seorang yg sangat memperhatikan), begitupun apa yg sedang beliau masukan (kurma) kedalam mulutnya, beliau cukup tua terlihat dari janggutnya yg lebat menjulang berwana putih keabu-abuan.

    3. Seorang yg masih muda (diantara keduanya), duduk dan sebelah lututnya menopang tangannya, ia org yg terlihat percaya kepada keduanya, pakaiannya sederhana bersorban keabu-abuan, namun lebih daripada itu. Dia adalah Ali bin Abi Thalib RA, -menurut saya- pada peristiwa yaitu dalam mimpi yg saya ceritakan sebelumnya, seseorang yg ditarik memiliki kemiripan (tidaklah persis/serupa) bentuk wajah dengan beliau. Namun janggut beliau lebih panjang."

    "Sesungguhnya mereka mengetahui dan mereka menjalankan ketentuan Allah SWT. Namun para pengikut pada saat itu membuat perbedaan dari kelompok kepada kelompok lain dan sedikit demi sedikit (waktu) itulah yg telah Rasulullah SAW sabdakan"

    Namun ada hal yg saya tidak ketahui maknanya, dalam penyebutan kepada Khaulafar Rasyidin, salah satu diantara mereka juga ialah Utsman bin Affan, namun saya tidak bermimpi dan beliau ada pada saat peristiwa itu.

    Begitulah yg ingin saya sampaikan dan berharap mendapat pemahaman dari saudaraku muslimin, saling menjaga pula, atas kabar2 yg datang dan itu adalah kabar yg benar (Haq) dari sesama muslimin. Aamin Yaa Rabbal alamiin.

    Abdullah.
    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teruja sungguh membaca mimpimu. Izinkan abah menjawab sekadar ilmu abah. Mimpimu sangat bagus, sebagai penerang dari Allah SWT bahawa para sahabat Nabi adalah bersaudara dan bersatu dalam perjuangan mereka menegakkan Islam.

      Ahli sunnah Wal jamaah (ASWJ) mempunyai kepercayaan kukuh tentang mulianya para sahabat Rasulullah. Bahkan aturannya sudah jelas bahawa sahabat paling utama adalah Abu Bakar, kemudian Umar, Usman dan Ali dan sahabat2 yang lain.

      Syiah telah menyelewengkan fakta ini dan membuat cemohan kepada Abu Bakar, Umar dan lain2 sahabat Nabi tanpa belas kasihan. Mereka mendewa2kan Ali sebagai sahabat yang paling utama sedangkan hakikatnya bukan begitu.

      Anda bertuah kerana diberi mimpi itu sebagai petunjuk untuk mengenal yang haq.

      Maafkan saya di atas penerangan ini. Semoga Tuhan sentiasa membimbing anda menuju kebenaran.

      Delete
    2. entah benar atau tidak Mr.xxx, Sunan Kuning Penebar Pesona dan Anda Anonymous adalah orang yang sama, mungkin saja.
      Laa Tahzan, Innallaaha Ma'ana
      Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita
      Innallaaha ma'ashoobiriin
      Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar

      http://naontapisi.blogspot.com/2014/09/lafadz-allah-muhammad-al-mahdi.html

      Delete
  28. Terimakasih atas bimbingannya Abah, gelas ini terisi kejernihan dan saya pun meminumnya, saya tidak ingin (insyaAllah) penuh bertumpahan, walau satu wadah ialah tempat yg haq paling utama. Dan kita muslimin menikmatinya tiap2 sunnahtullah.

    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

    ReplyDelete
  29. "Kakek Buyut" in Bahasa Indonesia means "Grea-Great Grandfather" brother.

    ReplyDelete
  30. Sssttt.. Ciri-ciri Imam mahdi itu bukan dari karakter dia sering bertemu kyiai atau habib, byk orang yg mempunyai ciri2 seperti imam mahdi seperti Jidatnya lebar, tahi lalatnya ada di pipi kanan, kulitnya kayak orang arab, bentuk badannya seperti orang bani israel, tp yg paling terperinci apakah ada yg melihat Ciri-ciri tahi lalat bulat di bagian Pundak kanannya..? karena itulah ciri-ciri yg tdk bisa di liat orang banyak, hanya dia yg bisa melihatnya sendiri, dan Imam mahdi itu dalam suatu riwayat hadist akan di baiat., di baiat atas apa sehingga Allah menerima Taubatnya dalam 1 malam, dari sini bisa dilihat bahwa Imam mahdi itu sebelumnya bukanlah orang yg sering bertemu habib atau kyiai, bisa jadi Imam mahdi berasal dari umat islam yg kurang taat sebelum dia tahu dirinya sendiri Al-Mahdi. . yg satu terlupakan bahwa Imam mahdi dalam karakternya dia penyendiri, susah untuk bertukar kata (ngobrol) namun jika dia menepak kaki kirinya dgn tangan kanannya barulah keluar semua pembicaraan yg penuh hikmah dari NYA, dan dia akan mengeluarkan airmata jika tertawa bahagia dan mengeluarkan airmata jika bersedih dan melihat kesedihan. Airmata dia adalah air mata Pengikutnya . .

    ReplyDelete
  31. IMAM MAHDI ra. / AL-MAHDI AL-AMIN memang bermula dari INDONESIA, tapi orangnya bukan yang anda maksudkan. karena imam mahdi sendiri masih di alam ruh, jadi beliau masih berwujud ruh, beliau adalah ruhul quddus, ruhul quddus yang termaktub dalam AL-QUR'ANUL AL-KARIM. BELIAU ADALAH NUR AHMAD/ NUR MUHAMMAD (NUR NABI MUHAMMAD SAW) YANG TERMAKTUB DALAM HADIST-HADIST SHOHIH NABI MUHAMMAD SAW, YANG AKAN DITURUNKAN ALLAH UNTUK MENYAMPAIKAN WAHYU (BUKAN WAHYU KENABIAN ATAU KERASULAN, TAPI WAHYU MUKJIJAT, WAHYU KERAJAAN/KEKHOLIFAHAN, KAROMAH), YANG AKAN DISAMPAIKAN KEPADA PEMUDA BANI TAMIM PEMEGANG PANJI-PANJI HITAM AL-MAHDI. JADI SI IMAM MAHDI ITU BERMULA DARI SI PEMUDA BANI TAMIM, TAPI IMAM MAHDI BUKANLAH SI PEMUDA BANI TAMIM. IMAM MAHDI ADALAH RUHUL QUDDUS ITU SENDIRI BELIAU BERNAMA MUHAMMAD BIN ABDULLAH AL-ALAWI (KETURUNAN ALI BIN ABI THOLIB), AL-FATHIMI (KETURUNAN FATIMAH BINTI RASULULLAH), AL HASANI (KETURUNAN HASAN BIN ALI DAN FATIMAH). JADI SI PEMUDA BANI TAMIM ITULAH NANTI YANG AKAN MENJALANKAN PEMERINTAHAN IMAM MAHDI ITU. DAN SI PEMUDA BANI TAMIM ITULAH YANG AKAN MENURUNKAN IMAM MAHDI ITU. JADI IMAM MAHDI ADALAH CICIT BUYUT PEMUDA BANI TAMIM. SARAN SAYA BAGI TEMAN-TEMAN YANG ADA DI BLOG INI ATAUPUN PARA BLOGGER YANG ADA DISELURUH DUNIA, YANG MEMBAHAS MENGENAI IMAM MAHDI DAN PEMUDA BANI TAMIM DI BERBAGAI WEBSITE, TOLONG DIHAYATI SECARA SEKSAMA HADIST-HADIST SHOHIH NABI MUHAMMAD SAW, AGAR KALIAN DAPAT MENAFSIRKAN DENGAN TEPAT BERBAGAI HADIST-HADIST SHOHIH NABI MUHAMMAD MENGENAI SIAP ITU PEMUDA BANI TAMIM PEMEGANG PANJI-PANJI HITAM AL-MAHDI DAN IMAM MAHDI ITU SENDIRI.

    ReplyDelete
  32. boleh saya beri pendapat? menurut kajian saya.. imam mahadi berketurunan jawa bersalasilah dari wali 9, namun telah berpindah ke tanah malaya semasa zaman belanda.ia lahir di malaysia.namun nasabnya ade kaitan dengan wali9 dan bondanya ada kaitan dengan nasab syeikh abd.Qadir jailani. Pernah juga bermimpi imam mahadi sebanyak 2x.. termasuk semasa dia di bai at.. juga penah bermimpi bahawa sesiapa yang mengaku imam mahadi.. bahawa mereka semua adalah pendusta dan dikuasai oleh sejenis jin yang tugasnya memang untuk itu. ingat bahawa bukan sahaj imam mahadi akan muncul di nusantara.. bahkan Dajjal laknatullah juga bersembunyi di sini.. nusantara..di kepulauan yang terdiri nya sebuah gunung.. ingat x hadith Nabi mengenai jasasah? haiwan berbulu depan dan berlakang?fizikalnya seperti bigfoot. di nusantara banyak kedengaran cerita ini. namun ia misteri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Imam Mahdi AS itu dari Nasab Syeikh Abdul Kadir Al-Jilani, itu lazimnya dibilang Ahlulbait Nabi dari lineage "Al-Kadri". Ahlulbait Al-Kadri terkenal kebanyakannya dari kalangan urang2 kolaan menering amcapek koreheng. Maknanya dari urang Banjar Kalimantan... Perlu diketahui Nasab Imam Mahdi AS itu tidak akan bangkit dari Ahlulbait Al-Kadri... Apalagi kalo dia dari Syariff Jajang, yg jauh panggang dari api... ( Dari Habib Hussein Jamalullail - Lampoyang... )

      Delete
  33. mengenai pbt? ada yang mengatakan ia kan menjadi sultan nusantara setelah rijalulghaib dari kalangan manusia akan menyuruh kepada agong malaysia skrg umumkan.. selepas pilihan raya indonesia.. raja2 melayu yang bukan haq akan turun dan semua raja dinusantara akan dihidupkan kembali sperti sistem khalifah yang di ketuai oleh Agong baru (PBT). dialah akan membuat daulah islamiyah.

    ReplyDelete
  34. banyak lagi nak beritahu.. tapi x boleh.. ia RAHSIA.. setakat itu sahaj yang boleh di beritahu

    ReplyDelete
  35. ane golongan ahlul bayt dari fam jamalullail di indonesia. kalo lihat dari ciri2 imam mahdi knp mirip bgt ya sama ane ? ane punya tahi lalat di pipi kiri. hidung ane agak cwmbung di tengahnya. kulit ane warnanya cokelat. ane punya beard tp blm panjang. dahi ane lebar sangat. ane jadi khawatir. semoga aja ini hhanyalah sebuah ujian dari allah kpd ane. semoga aja ane bkn imam mahdi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya ente inilah yg dicari cari berdasarkan keterangan ente diatas maka yakin deh ente orangnye. Tapi sebelum itu gue mau tanya dulu. Apa lu pernah nyolong sendal di kantor polres ? Klu pernah maka waspadalah...

      Delete
  36. Kalau ada orang yang mengaku2 imam mahdi berarti dia imam mahdi palsu, sebab imam mahdi yang asli tidak tau kalau dirinya itu imam mahdi

    ReplyDelete
  37. Jangan membolak balik ilmu. imam Mahdi itu sudah jelas lahir dan besar di madinah dan akan diba'iat di masjidil haram ini jelas dalam Hadist Shahih. Ttg PBT mungkin saja muncul dari asia tenggara tetapi apakan khurasan yg dimaksud termasuk asia tenggara melainkan khurasan itu terletak di sekitar pertemuan turki afganistan dan irak atau sekitar iran Utara.

    ReplyDelete
  38. ADAKAH PEMUDA INI BAKAL IMAM MAHDI..??

    Kalo dari kata kunci Uga Prabu Wangsit Siliwangi Prophecy, terdapat 2 watak utama : (1) Bocah Angon (Budak Gembala), (2) Pemuda Berjanggot.. Setelah hilang ghoib Penjajaran diNegara Salaka dekat Bogor, kedua mereka telah berpindah kelahan baru diLebak Cawene. Lebak Cawene ada tersembunyi diTasikmalaya. Setelah ratusan tahun menghilang ghoib, kini mereka telah menjelma semula.. Tapi dimana..?? Jawabannya, ngak tahu....

    Kini Bocah Angon bukan lagi Budak Gembala, seperti disangka2 berusia 40'an tahun. Kini Budak Gembala sudah matang bertukar wajah bernama "Bapak Gembala", sudah tua berusia lingkungan "70'an.." Apa yg digembalanya..?? Tidak laen adalah lembu2 liar yg keras kepala, hingga dinamakan disitu "Pekan Lembu". Begitu juga Pemuda Berjanggot asalnya sedari dulu lagi sudah ribuan tahun usianya, tapi ditukar namanya dgn gelaran "Tok Janggot.."

    ReplyDelete
  39. Setelah lembu2 tua yg degil liar keras kepala dibesit dilibas dipalu kuat dgn reranting kayu, akhirnya semua lembu2 sudah jinak mendengar kata ikut perintah Bapak Gembala. Kini merekalah pula yg bernama hahaha... Bocah Angon (Budak2 Gembala)... Namun Bapak Gembala dgn Tok Janggot tetap satu.

    Kalo kalian mahu mencari Bapak Gembala carilah dulu dimanakah letaknya Lebak Cawene. Lebak Cawene ada tersembunyi diTasikmalaya. DiTasikmalaya itu disitulah letaknya tersorok sebuah "Pekan Lembu". Namun dlm Uga Wangsit Siliwangi ada tinggal wasiat berupa 7-9 kata-kunci. Antaranya : Pintu rumahnya setinggi batu, Dibelakang rumahnya disitu 2 sungei bertemu..

    Dizaman internet segalanya serba mudah serba maju. Gunakan khidmat "Google Earth". Kalo maseh keliru kelabu ragu2, pergilah mendaki dipuncak Gunong Salak karena disitu ada satu lagi clue. Kalo Maqam Mbah Salak telah berubah wajah rupa dan warna, hahaha... itulah petanda Bapak Gembala dgn Tok Janggot serta Budak2 Gembala dari Tasikmalaya telah datang hadir disitu...

    Selamat meng "Google =^= Earth" semoga apa dicari bisa ditemu...

    ReplyDelete
  40. Assalamualaikum...seronok membaca entry ni...cuma ingin bertanya Mengapa Mahdi pun tidak tahu dia Mahdi??? keadaan apakah yang membuatkan dia sendri pun tidak mengetahui dirinya Mahdi??

    ReplyDelete
  41. Assalamu'alaikum
    Imam mahdi yang saudara saudara bicarakan di forum ini sudahlah seharusnya sesuai dengan hadist RAsulullah, beliau sudah pasti keturunan nasab RASULULLAH. Seandainya saudara saudara sekalian ingin mencari2 sudahlah pasti tidak akan ketemu. Imam mahdi adalah mujaddid yang akan merefresh lagi seluruh umat islam, dan pada akhirnya beliau akan memimpin ummat islam memerangi dajjal. Beliau memiliki pengetahuan sebagaimana pengetahuan saidina khaidir as. Beliau akan menjadi imam pada umat islam. Dan hanya bagi orang yang beriman sahaja. Beliau tidak akan memproklamirkan dirinya. Kita sebagai umat islam yang mencintai Rasulullah keluarganya dn sahabat2 beliau sudah sepantasnya mengikut kepada nash , Al quran dan hadist, serta kajian2 mujaddid terdahulu. Cobalah kita fahami hadist qudsi. Fahamilah kitab2 yang berlandaskan kepada Al quran dan hadist serta ulama yang mengkaji tentang khalifatul mahdi . Jangan sembarangan , asal asalan didalam mengkaji tentang agama Allah ini. Apalagi sampai mengaku . Karena Allah yang akan mengangkat khalifatul mahdi bukan lah manusia. Dan Allah jugalah yang telah menunjuki orang2 yang beriman untuk mengetahui siapa sebenarnya beliau . Bukan manusia ataupun forum ini . Setidaknya orang2 yang sudah menguasai ilmu pengetahuan yang mencakup beberapa aspek bidang ilmu tentang ad-dinul Islam yang bisa memahaminya. Setidaknya orang yang dekat hatinya kepada Rabb . Selalu berdzikir, tahfidz quran, memahami ilmu nahwu,sharaf, memahami bahasa, memahami fiqh, ushul fiqh, ushul din, dsb .. bukan bermaksud untuk menjengkali,tapi seandainya saudara2 membuat forum ini hanya sebatas buat lelucon sebaiknya dihentikan saja. Ini Agama Allah yang bukan untuk di permainkan . Perbedaan pendapat sah2 saja. Tapi janganlah sampai merusak aqidah pembaca blog ini maupun tambah merusak aqidah saudara sendiri .. naudzubillah . Alangkah baiknya setiap pembahasan yang di bicarakan ada dasar ilmunya . Amiin semoga bermanfaat bagi kita semua. Wassalamu'alaik

    ReplyDelete
  42. الإمام المهدي في إندونيسي
    الإمام المهدي في المنطقة الشرقية من اندونيسيا، مدينة كاليمانتان الشرقية سامراء
    Imam Mahdi di Indonesia
    Imam Mahdi di wilayah timur Indonesia, kota Kalimantan Timur Samarinda.

    ReplyDelete
  43. Saya pernah membaca sebuah blog dari seorang doktor asal Malaysia. Beliau mengatakan bahwa, Indonesia adalah sahabat Malaysia dan Malaysia adalah sahabat (seharusnya) Indonesia. Maka dibentuklah Negeri Singapura oleh seorang Yahudi dan dari Singapura inilah persahabatan antara Indonesia dan Malaysia di adu domba. Karena persatuan Indonesia dan Malaysia adalah Negeri Imperium Muslim Melayu yang ternyata ditakuti Israel. Saya berharap kepada kalian, demi saudara kita di Palestina, maka hilangkan ke egoisan dan benahi hubungan antara Indonesia-Malaysia. Dari saya itu saja, mungkin juga dari situ Imam Mahdi akan terungkap.

    ReplyDelete
  44. imam mahdi, semestinya sorang yang pakar al quran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, saya tidak setuju jika dengan nilai "wajib", dari pernyataan Anda diatas yaitu semestinya Beliau ini seorang pakar Al-Qur'an.

      Dan jika bukan pakar didalam Al-Qur'an, maka bukan Al-Mahdi.
      Atau pantang, atau pasti ia-nya bukan.

      Ini sama halnya kita mengetahui/sederajat dengan sifat 'hanya Rasul-Nya (sunnah/hadist) dan Allah yg mengetahui'. Sedangkan itu adalah jawaban dari para Sahabat Rasul ketika Rasulullah bertanya perihal yg mereka tidak ketahui pasti.

      Jika Allah mengangkat seorang diantara hamba-Nya didalam kemuliaan (misal dimaksud yg bukan sebagai Al-Mahdi), yg sebelumnya ia (hamba itu) kita lihat secara zohir adalah orang yg berada dalam kemaksiatan. Maka itulah adalah dari Allah Maha Berkehendak. Terkadang kita pun tidak tahu atau tidak ditunjukan seseorang yg Allah jadikan ia dalam kemuliaan.

      Untuk menghindari dari pernyataan Anda diatas,
      maka kita kembali pula mengikuti jawaban para Sahabat Rasulullah,
      Yaitu membaca apa yg sudah Rasulullah jabarkan di masa itu hingga akhir hayat Beliau SAW yg kita kenal dengan Hadist/Sunnahnya, begitupula dengan Allah yg Maha Mengetahui yaitu berupa Firman-Nya yg telah sampai pada kita umat Islam.

      Kesahihan adalah dasar Ilmu utama kita dalam dinnul Islam.

      Delete
  45. atau ada yang mau numpang lewat ke blog http://naontapisi.blogspot.com/
    ” AYAT – AYAT KAUNIAH : LAFADZ ALLAH, LAFADZ MUHAMMAD, LAFADZ AL-MAHDI “

    ReplyDelete
  46. kalo tengok betol2..kat indonesia tu ade kalimah syahadat...LAAILAHAILALLAH MUHAMMADARRASULULLAH..tengoklah baek2...semoga dapat ye..

    ReplyDelete
  47. Assalamualaikum...imam Mahdi xmengenali diri nya imam Mahdi hingga dia di baiah d mekah..Ada pun yg mngaku disini atau sebelum waktunya..itu hanya prasaan syok sdiri shj..imam Mahdi hndaklah trlindung dr pengetahuan kaum kafir..yg mana pengetahuan org kafir lebih jauh dr kamu2 semua...jd xusah la mncari Dan claim sesiapa itu imam Mahdi..yg onting skrg..pastikan diri kamu itu DLM pasukan pemuda bani tamim

    ReplyDelete
  48. Anonymous26 July 2014 22:17 saya setuju dengan anda bukankah indonesia malaysia dulunya adalah satu dibawah kerajaan islam, tapi sengaja dipecah belahkan oleh penjajah, karena jika indonesia malaysia bersatu tentulah ini akan menjadi ancaman bagi mereka...jadi saya hanya mengingat saudara muslimku baik yang di indonesia maupun malaysia jangan sampai kita mau di adu domba oleh orang kafir...seperti contoh malaysia mengklaim budaya indonesia, sejujurnya saya tidak pernah percaya dengan hal ini...meskipun ada budaya indonesia yang diklaim malaysia bukankah wajar karena indonesia malaysia dulunya adalah satu...

    ReplyDelete
  49. Pewaris Sah Sang Saka Merah Putih telah datang keIndonesia sebanyak 4 kali : 2 kali keJawa, 1 kali keAceh, 1 kali keKalimantan. Bermakna Ratu Adil Sejati aka Imam Mahdi bukan orang Indonesia, tetapi leluhurnya asal berasal dari Jawa Barat Indonesia.

    ReplyDelete
  50. ah masasksi pak perasaan ente sakit coba .periksaa ke dokter hewan dekat rumah ente...makanya jangan kebanyakan nonton you tube otak ente jadi miring..kalau imam mahdi kagak mungkin punya fb ama bloger...coba ente periksa ke jiwaan ente kedokter hewan hahahahaha.

    ReplyDelete
  51. Assalammua'laikum abah, kalau boleh saya bertanya dan berharap abah menjawab tentang arti mimpi, Alhamdulillah saya di beri kesempatan sebagai manusia yg bertemu para nabi walau hanya dalam mimpi, diantara mimpi yg ingin saya tanyakan adalah saat bertemu nabi musa as, beliau sepertigembira saat bertemu dan mengucapkan kata kata yg tidak saya mengerti, oiya tongkat beliau as hampir setinggi beliau as sendiri, namun tiba tiba beliau jatuh tersungkur dan pingsan, dan saya hanya duduk di samping tubuh beliau as yg sedang tersungkur, terima kasih atas jawabannya,
    oiya masalah al mahdi, beliau di tunjuk insya Allah sebagai wali quthub yg memang di tugaskan untuk perang terbuka dengan para penyebar fitnah, sebagai wali quthub wajar jika pasukan beliau ra adalah para wali Allah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mimpi Anda adalah baik karena bertemu dengan Nabi Musa AS, namun untuk menafsirkan hal ini, terkadang kita sulit memilah (bagi saya pribadi), namun bukan hal yg haram dan tidak mungkin, tetapi dapat ditafsirkan oleh orang yg memahami, salah satunya yg saya tahu yaitu hamba Allah juga, yg ia juga seorang Nabi yaitu Yusuf AS menafsirkan dalam menghadapi masa paceklik rakyatnya, semoga Anda mendapat petunjuk yg baik dalam hal ini.

      Nabi Musa AS termasuk orang yg keras namun haus akan Ilmu, dan sesungguhnya ia pernah tidak bersabar terhadap Khidir AS.
      Silahkan Anda temukan lagi seluruh ilmu ini tidak lain ada didalam Al-Qur'an dan Hadist mengenai Beliau pun cukup jelas, semoga Anda mendapat sesuatu yg baik.

      Delete
  52. Kalo anda mahu bertanya sama abah,
    anda bisa jumpa dia jawab dlm mimpi,
    karena abah anda itu sudah lama mati....

    ReplyDelete
  53. perkara yang membuat saya tertarik dengan al mahdi adalah akhlak dan sifatnya yang mempunyai persamaan dengan rasulullah saw......rasulullah saw dengan sifat penyayang semasa peristiwa di taif......saya berharap berkesempatan melihat akhlak itu di abad 21 ini....

    ReplyDelete
  54. ADAKAH PEMUDA INI BAKAL IMAM MAHDI?
    Tajuk soklan yg paling bangang diAbad Ke21 ini.
    Abah dah mati bangkitkan soklan paling tolol ini.
    Termasuk penyokong2 abah pun sama bahlol lagi.
    Imam Mahdi mbah tua bukan bertaraf Pemuda lagi.
    Yg Pemuda pasukan Bani Tamim asuhan AlMahdi.

    ReplyDelete
  55. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  56. Dlm hadis byk meriwayatkan berhubung imam mahdi. Sesungguhnya sekiranya kita berpegang teguh pada agama Allah, ajaran Rasulullah dan Al-Quran kitab sepanjang zaman, Insya Allah satu hari kita akan menemukan siapa Imam Mahdi, siapa Pemuda Bani Tamim yg membawa panji-panji hitam. Yang pasti Imam Mahdi bukanlah org yg telah mati, tetapi dilahirkan ke dunia dengan izin Allah untuk menjadi penyelamat kepada Umat Rasulullah SAW di akhir zaman. Rujuk hadis Rasulullah yg menyatakan pada akhir zaman keturunannya akan menerima bencana dan malapetaka yg amat dahsyat. Dan ada sekumpulan pemuda yg mencari keadilan tetapi tidak pernah diberikan sehingga sampai ke Mekah dan di hadapan Kaabah, di situlah Imam Mahdi dibaiat. Imam Mahdi adalah manusia biasa, yg akan memimpin dunia dengan penuh keadilan dan sama-sama kita berdoa supaya kita dijauhkan daripada fitnah Dajjal.

    ReplyDelete
  57. sebelum imam mahdi muncul, as-sufyani terlebih dahulu muncul.. perang 3 penjuru yg melanda syria sekarang ni akan berlanjutan beberapa tahun sehingga lah satu pihak yg menang iaitu as-sufyani. Apabila as-sufyani berkuasa, dia akan membunuh ahlul bait dan pengikut2 mereka.. menyerang iraq dan seterusnya ke afghanistan.. ahlul bait akan diburu di semenanjung arab.. itulah sebabnya sekarang ini kita lihat ramai ulama2 ahlul bait banyak berhijrah di indonesia dan malaysia.. seterusnya apabila as-sufyani tiba di khurasan (afghan/pakistan).. panji hitam akan muncul yg dipimpin oleh pemuda bani tamim (keturunan abu bakar as-siddiq), ulama mengatakan mereka adalah jemaah tabligh..

    pada bulan munculnya as-sufyani juga, satu daulah islam dari timur yg jauh akah lahir (indonesia dan malaysia akan bergabung) dan akan dipimpin oleh seorang pemuda ahlul bait dari yaman dan digelar al-hashimi dalam hadis2.. Al-hashimi akan menghantar tentera yg besar ke khurasan utk membantu tentera pemuda bani tamim dan akhirnya mereka berjaya mengalahkan as-sufyani dan menawan kembali iraq..

    tentera panji hitam seterusnya mara ke arab saudi dan menuntuk kebaikan sehinggalah akhirnya as-sufyani menyerang tentera panji hitam dgn secara tergempar di madinah mengakibatkan hancur sebahagian besar kota madinah.. tentera panji hitam berundur ke mekah dan mencari al-mahdi..

    akhirnya al-mahdi di baiah dan apabila as-sufyani dapat tahu.. assufyani menghantar bala tentera yg besar utk menyerang mekah.. tetapi akhirnya ditenggelamkan oleh gempa bumi diantara madinah dan mekah..

    peristiwa ini umumnya menjadi petanda pada umat islam seluruh dunia bahawa manusia yg dibaiah di depan kaabah itu adalah sebenar-benar imam al mahdi as...

    ReplyDelete
  58. Asalam-o-Alykum, My name is Qasim, from last 26+ years Allah and Muhammad s.a.w keep coming into my dreams, over 460+ times Allah comes in my dreams and 250+ times Mohammad s.a.w comes in my dreams, Muhammad s.a.w is the last Messenger of Allah and I am the Ummati of Muhammad s.a.w, My dreams about to Major Signs of Qiyamah, Gog Magog, Esa a.s, and End of Time. I have shared many dreams on my fb page Allah and Muhammad pbuh in my Dreams and my blog Allah and Muhammad saww in my Dreams

    ReplyDelete
  59. Kembalilah kepada ulama saat ini, yang berjalan dan mengambil Al-Quran dan Sunah untuk menjawab perihal, siapa Imam Mahdi, ciri2nya. Pertanda kelahiran dan kemunculan serta baiatnya nanti.
    Sedikit perihal terkait hadist.
    Mujadid akan muncul setiap 100 tahun. Dan kita ingan kekhilafahan Otoman/Turki telah jatuh tahun 1924 M.. kira2 bisa kita hitung berapa junlahnya bila ditambahkan 100 tahun.
    Kemudian melihat pertanda, akan terjadi 2 gerhana di awal bulan ramadhan dan di dalamnya. Terjadi berturut-turut. Lihat sejarah di tahun 1982 dan 1983. Kemudian di susul dengan komet/buntang berekor panjang, di tahun 1986'. Jika kita berhitung hitung. Apakah pertanda tersebut dapat menhadi pertanyaan?.
    Wallahualambisawab.
    Mari kita kembali ke ulama, pemuka Agama yg lurus, yg mengambil Al-Quran dan Al-Hadist/Sunah.

    ReplyDelete
  60. Berjuang menegakan amarr makruf nahi munkar,huru hara akan tiba terlebih dahulu barulah muncul sosok yang di damba damba,seorang bembimbing umat akhir zaman menuju jalan yang terang,,

    ReplyDelete
  61. Assalamualaikum wr.wb,
    Imam mahdi inshaAllah akan datang.
    Apabila imam mahdi datang beliau tidak akan di bantu oeh nabi isa.a.s karena beliau tau bahwa nabi isa.a.s tidak akan turun lagi karena beliau mengetahui seluruh firman Allah pada Alquran termasuk peristiwa kedatangan nabi isa a.s untuk kedua kalinya yg dipalsukan.

    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid

    ReplyDelete
  62. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  63. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  64. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  65. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Mohon maaf...mengapa judulnya menjadi Imam Mahdi dari Nusantara? Karena apa yg anda baca di web Majelis Rasulullah SAW itu sebenarnya ada bagian percakapan yg sudah dihapus oleh admin.

    Seingat sy (ketika dulu percakapan2 antara habib Mundzir dan pemuda penanya belum dihapus)...pemuda Indonesia yg mengirim surat pd habib Mundzir itu sedang mengenyam pendidikan di luar negeri...di sebuah negeri Timur Tengah sana....dimana ada seorang pemuda tampan yg berkawan dengan dia yg menjadi anak emas syekh di tareqat di sebuah negeri di Timur Tengah sana..
    Kalau tak salah ingat...pemuda tsb menyebut nama sebuah negara....tapi tak etis bila sy sebutkan, krn sudah dihapus oleh admin mungkin untuk menjaga kerahasiaan dimana pemuda yg wajahnya spt wali tsb tinggal....

    Kalau tak salah pemuda dr Indonesia tsb meminta habib Mundzir untuk datang ke negeri tersebut (di daerah Timur Tengah sana)...untuk melihat pemuda tampan yg cirinya spt Imam Mahdi itu....

    Dan habib Mundzir sepertinya sudah ke sana....(hanya dugaan sy saja...krn ada percakapan yg mengarah ke arah sana dan percakapan itu sudah dihapus oleh admin).
    Namun habib Mundzir belum bisa memastikan...krn kepastiannya baru akan terlihat jika sudah dibai'at....

    Kalau tak salah itu yg sy baca sebelum dihapus oleh admin MR (sekarang hanya disisakan sedikit percakapan antara pemuda Indonesia tsb dengan habib Mundzir).

    Allahualam....semoga Allah memaafkan sy jika ada kesilapan...krn sudah lama sekali sy membacanya.

    ReplyDelete
  66. Semua perintah berasal dari al mushtofa, bukan dari ilmunya, pemikirannya, dan pembaiatannya pun dengan izin Al Musthofa, beliau adalah seorang Qutb Akhir Zaman, Dengan Pengangkatan Oleh Al Musthofa Dengan Selempang Berwarna Merah Dan Surban Perang, Ditengah Surban Ada Mutiara, Dan Pedang Dari Al Mushtofa berada di sebelah kirinya, Seluruh Pasukan Dari Mulai Iskandar Zulkarnain sampai seluruh pasukan terhebat pada setiap masanya, bergabung dengannya, atas perintah Al Mushtofa, beliau akan di kawal 4O Aulia setara Afhdol, dan menjunjung tinggi perintah Al Mushtofa, untuk sebanyak-banyaknya memasukkan umatan Rasulullah ke dalam kapalnya, jabarut namanya, luas nya seluas padang Arafah. dimana telah terjadi semua bintang berjatuhan masuk kedalam tubuhnya, dan semua malaikat bertasbih LAAILAAHAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAH AL MAHDI WALIYULLAH.Beliau adalah dari Al Hasani. Dan seluruh pasukannya adalah pilihan Al Mushtofa, Yakni mereka yang hatinya bagai kepingan besi. Hanya ALLAH Dan Rasulnya Yang Tahu.

    ReplyDelete
  67. Pakailah ILMU ... jangan pake NAFSU

    Rujukanlah perkara apapun kepada Al-QURAN dan AL HADITS...
    jika bertentangan dengan kedua itu...
    maka hukumnya WAJIB menolaknya...

    Kuatkan iman,Yakini ......

    ALLAHU AKBAR

    ReplyDelete
  68. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  69. Assalamualaikum !!!
    Saya nulis ini Jum'at 21 Rajab 1437, belum ada Imam Mahdi
    Mungkin karena raja Salman di Saudi Arabia masih berkuasa.
    Raja Salman sudah memecat saudara sebapaknya, pangeran Thalal dan pangeran Mukrin karena alasan atitude Islamiyah mereka.
    Putra Mahkota kini ada 2 pangeran bukan anak dari 2 pangeran yang dipecat.
    Sementara Syiriah (Syam) semakin kacau balau karena perang saudara, banyak ikhwan ikhwan kita meninggal jadi korban.
    Salju turun di jarizah Arab
    Danai Tiberias mengering dan Sungai Eufrat juga sehingga menampakkan gunung-gunung emasnya karena banyak bendungan dibangun dari Turki dan Irak.
    Kalau memang Imam Mahdi dari jazirah Sunda/Jawi (tapi tetap keturunan langsung Rasulullah SAW) mari kita do'akan keselamatannya.
    Waalikum salam !!!!

    ReplyDelete
  70. Assalammualaikum semua. Tertarik saya bila membaca blog ini. Apa pun ini sekadar pandangan peribadi saya mengenai Imam Mahdi.

    Kita perlu faham, Allah swt pasti munculkan Imam Mahdi. Bila? Wallah Hu'alam. Yang paling penting, bilakah Imam Mahdi muncul.

    Bagi saya, bila saya membaca keseluruhan hadis2 mengenai Imam Mahdi, baginda a.s akan dilahirkan "selepas" dajjal sebenar muncul. Kita perlu tahu, dajjal ketika dizahirkanNya, dia (dajjal) hidup diatas muka bumi selama 40 hari sahaja. Hari pertama setahun merujuk kpd keadaan bumi yg mana Allah swt munculkan matahari dari arah barat. Tanda awal sebelum matahari naik sebelah barat adalah manusia akan menghadapi siang seperti malam selama 2 ke tiga hari. Jika kita tengok map dunia, manusia majoriti tinggal di hemisfera utara. Dan pastinya, pertukaran kutub bermula bila hemisfera selatan mengadap ke arah matahari dalam keadaan kutub tidak stabil. Maka, ketika bumi kembali ke paksinya, kutub utara menjadi selatan dan kutub selatab menjadi utara ketika itu. Proses penukaran kutub ini akan mengurangkan kelajuan bumi yg mana siangnya dan malam berlangsung selama setahun utk hari pertama, siang dan malam berlangsung selama sebulan pada hari ke2, siang dan malam akan berlangsung selama seminggu pada hari ke 3 dan hari ke 4 seperti hari2 yg sedia ada. Apakah yg akan berlaku jika siang dan malam selama setahun? Impaknya, pada waktu malam selama setahun, kawasan akan menjadi salji dan pada waktu siang akan berlaku kemarau selama setahun. Dan dajjal, muncul ketika itu membawa syurga dan neraka. Dan pastinya, ketika itulah Imam Mahdi sudah lahir di Madinah. Wallah Hu'alam.

    Ini bermaksud, Imam Mahdi pastinya berada dizaman yg dipenuhi "Havoc"/"Huru-hara". Dan kita perlu tahu, dalam tempoh 40 hari dajjal memerintah dunia, dalam masa itu jugalah Nabi Isa turun ke dunia selaku "Khalifah" dan title "Nabi" tidak boleh digunakan ke atas Nabi Isa kerana baginda Rasullullah saw pernah memberitahu, tiada Nabi yg Allah utuskan selepas baginda. Maka Nabi Isa dikenal dgn nama "Khalifah" selepas wafatnya Imam Mahdi a.s selaku "Khalifah". Ketika "Khalifah Imam Mahdi" wafat, maka Yakjuj dan Makjuj yg asalnya "tak mampu berbuat apa2 ke atas Imam Mahdi selaku khalifah" kerana Allah melindunginya, yg mana ketika mereka cuba menentang, Allah lemahkan mereka dan yg mengkhabarkan hal ini adalah para syaitan yg mengetahui janji Allah iaitu "Imam Mahdi dilindungi Allah".

    Kita perlu tahu, ketika Imam Mahdi memerintah, tiada siapa boleh "ugutnya" kerana Allah swt pasti "lindunginya" dgn dihapuskan "ugutan" itu. Maka pastinya "rencana jahat syaitan" Allah gantikan dgn "azab" utk "memakmurkan dunia".

    Itu sahaja yg saya fahami. Bagi pandangan saya, Imam Mahdi itu "bukan Nabi". Akan tetapi "hamba Allah" yg berakhlak seperti "baginda Rasullullah saw" ketika dilahirkanNya di kota Madinah.

    Imam Mahdi "pasti" tahu dirinya "Imam Mahdi" dan pastilah Imam Mahdi tak akan mengaku "Imam Mahdi" kerana dia seorg hamba Allah yg taat perintah Allah.

    Secara umumnya, jika kita tahu ada calon2 Imam Mahdi dimana2, ketahuilah! Imam Mahdi sebenar hanya diketahui umum ketika wafatnya Imam Mahdi. Dan ketika wafatnya Isa a.s, maka berlakulah kiamat ketika semua org yg beriman dicabut nyawanya oleh Allah.

    Jangka-masa selepas semua org yg beriman dicabut nyawanya tidak diketahui. Hanya Allah Yang Maha Mengetahui bilakah berlakunya kiamat.

    Wallah Hu'alam

    ReplyDelete
  71. Apakah Sunnah yg pertama dizaman Imam Mahdi? Ianya pastinya mengenai "solat". Kerana jika siangnya selama setahun, maka hanya org yg membawa "Sunnah" yg tahu jawapannya utk hal ehwal haji, puasa, solat wajib, solat sunat dan lain2. Maka pastilah itulah dia Imam Mahdi (perlengkap agama Islam)

    Wallah Hu'alam

    ReplyDelete
  72. kyai Uziaron alm dari temboro magetan pd th 2013 tlah bermimpi melihat RasuuluLLAAH SAW turun di kota solo

    ReplyDelete
  73. Ass..Boleh saya berbagi mimpi saya,,
    "" aq bermimpi,, aq sedang brdiri di atas batu yg tinggi di pinggir sungai, aq terlihat sangat dewasa, badanku tegap dngan memakai singlet yg agak kekuningan juga memakai celana panjang jeans warna biru dngan melintingkan yg sbelah kanan smpai ke lutut,, aq berdiri sambil merenungi air yg ada di bawahku,,, Tiba-Tiba datang sekumpulan ibuk-ibuk teriak teriak memanggil namaku,, Ki,,Ki,,, tentara inggris datang mau nangkap si fulan,, lalu yg ada di benak si fulan itu batangan emas bersinar di dalam sungai(bukan sungai yg ada di bawahku),, dan di benak ku laki-lakinya perang ntah kemana, makanya yg ku lihat ibuk-ibuk semua,,
    Lantas aq turun menghampiri mereka dan kami berjalan bersama-bersama untuk mnghadang tentara inggris,, tapi tiba-tiba ibuk2 tadi berubah menjadi laki-laki semua, lengkap sama alat-alat perangnya, mereka menjadi satu pasukan,, sampai di sini mimpiku selesai,,,
    Catatan: lokasinya banyak pepohonan dan batu-batu besar di pinggir sungai, sungainya airnya jernih,, tapi pada saat mereka berubah menjadi satu pasukan,, tempat nya berpasir kuning seperti arab dan juga berdebu,,

    KEsimpulan: mungkinkah suatu saat saat nnti aq bakalan ikut perang, karna cita-citaku ingin berjihad di palestina ketimbang di suriah yg perangnya sesama muslim(sunni-wahabi-syiah)..
    Dan apakah perang itu berkaitan dengan imam al mahdi atau beliau masih lama lagi munculnya,, umurku 22 tahun tapi di mimpi itu aq terlihat sangat dewasa,,, aq mohon cerita mimpiku jangan di caci,, aq tidak bermaksud lain,, aq hanya ingin berbagi mana tau ada kaitannya dengan kondisi akhir jaman... wasallam...

    ReplyDelete
  74. ADAKAH PEMUDA (MUHAMMAD) INI BAKAL IMAM MAHDI..??

    Tajuk soklan yg paling bangang diAbad Ke21 ini. Abah kau orang yg dah mati bangkitkan soklan2 paling tolol ini. Termasuk penyokong2 Abah pun sama2 bahlol buta lagi matahati. Imam Mahdi dia saorang mbah tua bukan bertaraf Pemuda lagi. Yg usia Pemuda hanya Pasukan Pemuda Bani Tamim asuhan Imam Mahdi. Utk kalian yg bahlol tolol hahaha... perbanyakkan minum herup Kicap Tamin supaya cepat terang hati...

    Info2 dari Blog Abah ini sudah menjadi modal besar dlm Blog : Sila masuk ke - INFO PENDIDIKAN DAN AKHIR JAMAN - IMAM MAHDI AKAN MUNCUL 2016, DAJJAL DAN NABI ISA 2022.

    Info2 dari Blog Abah engkau orang banyak yg tersesat kutip dari Hadis Palsu itu dan ini. Lantas dikutip diciplak pula oleh Blog Indon.. info2nya menjadi semakin sesat melarat lagi. Tambahan pula diBlognya ngak ada ruang komentar, itu namanya Blog Mahdi Syok Sendiri....

    Perlu diingat Pak Imam Mahdi banyak mengajar pengikut2nya supaya bercakap bener, sentiasa bersabar setiap ujian. Karna ngak tahan sabar itulah sababnya Pak Moses terputus perguruan dgn Nabi Khidir AS. Oleh itu bulan posa neh mengajar bapak2 banyakkan bersabar... Jangan marah2 nanti kurang pahala posa...

    ..... SALAM & PEACE .....vvvv

    ReplyDelete
  75. Cerita Brengsek dari Indonesia. Imam Mahadi adalah org Arab keturunan Bani Hasyim. Tidak ada kena-mengena dgn orang Indonesia atau Malaysia. Jangan banyak bermimpi siang hari atau malam hari. Semoga Allah swt merahmati junjungan kita Nabi Muhmammad SAW & seluruh keluarga, sahabat handai serta pejuang2 Islam kita yg bertungkus lumus cuba menyelamatkan saudara-mara kita di Syria. Itu lebih penting dari cerita berengsek tak berakal.

    ReplyDelete
  76. Cerita Berengsek dari Indonesia. Imam Mahadi adalah org Arab keturunan Bani Hasyim. Tidak ada kena-mengena dgn orang Indonesia atau Malaysia. Jangan banyak bermimpi siang hari atau malam hari. Semoga Allah swt merahmati junjungan kita Nabi Muhammad SAW & seluruh keluarga, sahabat handai serta pejuang2 Islam kita yg bertungkus lumus cuba menyelamatkan saudara-mara kita di Syria. Itu lebih penting dari cerita berengsek tak berakal

    ReplyDelete
  77. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  78. insya ALLAH, semoga ALLAH memberikan kita hidayaNya, dan bangsa indonesia akan berperang melawan amerika guna pembebasan palestina, dan kita akan bersatu menjadi negara yang besar ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

      Delete
  79. Carilah Mahdi dalam diri(memimpin diri/akhlak) untuk menyambut Sang Mahdi yg sudah ditetapkan ALLOH,tdk usah diperdebatkan nanti juga akan muncul jika ALLOH telah berkehendak,yg terpenting persiapkan diri kita dan pantaskan diri untuk berada dibelakang Sang Mahdi untuk menegakan agama ALLOH dimuka bumi.

    ReplyDelete
  80. al-mahdi itu khalifah ya?berarti manusia ya?yg tidak mau bumi dirusak.
    ya'juz ma'juz dan dajjal itu mahkluk gaib ya?
    berarti panji panji hitam dan nabi isa juga gaib ya?
    pantasan ya Allah minta kita percaya pada yg gaib.
    semua takdir Allah yg megang. sungguh besar kuasa'x

    ReplyDelete