GUGUR INDAH


Get Flower Effect

Friday 24 May 2013

IMAM MAHDI AL-MUNTAZAR (1) dalam SUARA MINTA TOLONG. Sila baca segera tanpa prejudis.




Bagi para pencinta Imam Mahdi, nama Bocah Angon tentu asing bunyinya. Dulu, saya pun gitu juga. Bocah Angon (maksudnya Budak Gembala) satu watak dalam Uga Wangsit Siliwangi (Pesanan Untuk Masa Depan)

Kalau anda nak tahu maksud dan inti dari Uga Wangsit Siliwangi, baca semula post saya, BOCAH ANGON (BUDAK PENGEMBALA). Adakah ia ada kaitan dengan Muhamad Yang Saya Ketengahkan?.

Dalam bahasa mudahnya begini, bagi pembaca-pembaca blog saya dari Malaysia, bocah angon (budak gembala) itu maksudnya sosok seorang pemuda yang bakal dilantik Tuhan menjadi Imam Mahdi Akhir Zaman.

Sekarang, saya mulakan huraian bagi tajuk pertama, SUARA MINTA TOLONG. Silakan anda membaca pengertian-pengertian dari Taufik Suhendar (penulis blog tentang UWS) di bawah sebelum saya melengkapinya dari mulut Muhamad sendiri.

Saya berpendapat, MUHAMAD inilah Bocah Angon yang akan keluar akhirnya sebagai Imam Mahdi Al-Muntazar Akhir Zaman. Insyaallah.
 
Siapakah Muhamad? Baca semula blog saya sebelum ini. BOCAH ANGON (BUDAK PENGEMBALA).  Semua keterangan tentang Muhamad ada di situ.

Kalau anda ingin percaya, silakan percaya. Kerana saya bukan seorang pendusta. Kalau anda melihat saya menyeleweng di mana-mana, sila betulkan saya. Semoga pembetulan anda dapat meluruskan saya.

Menurut Prabu Siliwangi, kelak kemudian akan ada banyak orang yang berusaha membuka misteri Pajajaran. Namun yang terjadi, mereka yang berusaha mencari hanyalah orang-orang sombong dan takabur.

Mari kita dengar naskah di bawah ini.

”Ti mimiti poé ieu, Pajajaran leungit ti alam hirup. Leungit dayeuhna, leungit nagarana. Pajajaran moal ninggalkeun tapak, jaba ti ngaran pikeun nu mapay. Sabab bukti anu kari, bakal réa nu malungkir! Tapi engké jaga bakal aya nu nyoba-nyoba, supaya anu laleungit kapanggih deui. Nya bisa, ngan mapayna kudu maké amparan. Tapi anu marapayna loba nu arieu-aing pang pinterna. Mudu arédan heula.”

Artinya :
“Semenjak hari ini, Pajajaran hilang dari alam nyata. Hilang kotanya, hilang negaranya. Pajajaran tidak akan meninggalkan jejak, selain nama untuk mereka yang berusaha menelusuri. Sebab bukti yang ada akan banyak yang menolak! tapi suatu saat akan ada yang mencoba, supaya yang hilang bisa ditemukan kembali. Bisa saja, hanya menelusurinya harus memakai dasar. Tapi yang menelusurinya banyak yang sok pintar dan sombong. Dan bahkan berlebihan kalau bicara.”

Namun dalam naskah Wangsit Siliwangi ini, dikatakan bahawa pada akhirnya yang mampu membuka misteri Pajajaran adalah sosok yang dikatakan sebagai ”Bocah Angon” (Budak Gembala). Siapa itu Bocah Angon? Ia sebagai perlambangan sosok yang dikatakan oleh Prabu Siliwangi sebagai orang yang baik perangainya.

SUARA MINTA TOLONG
Dalam Uga Wangsit Siliwangi disebutkan “Suatu saat nanti, apabila tengah malam, dari gunung Halimun terdengar suara para pembawa panji, nah itu adalah tandanya. Semua keturunan kalian dipanggil oleh yang mau menikah di Lebak Cawéné.”

Mari kita berhenti sebentar. Berikut ini adalah kata-kata Muhamad (bulan April 2013) pada awal perkenalan kami.

Dia menceritakan kisah perkenalannya dengan seorang wanita Kristian yang ingin mempelajari & memeluk Islam. Kemudian berlaku masalah demi masalah. Bermula dari saat untuk mengislamkan perempuan itu dan seterusnya untuk mengawini perempuan tersebut.

Kata “suara minta tolong” sepertinya sama dengan ungkapan Joyoboyo dalam bait 169 yaitu “senang menggoda dan minta secara nista, ketahuilah bahwa itu hanya ujian, jangan dihina, ada keuntungan bagi yang dimintai artinya dilindungi anda sekeluarga“.

Bocah Angon di awal kemunculannya akan beraksi melakukan hal-hal sebagai pertanda kedatangannya. Salah satunya adalah meminta tolong kepada orang di sekitar daerah Gunung Halimun.

Kata Taufik (maksudnya Taufik Suhendar, pengarang blog UWS), tidak jelas mengapa dia minta tolong kepada orang lain, apakah dia dalam kesulitan ataukah keperluan lainnya. Yang pasti bila telah terjadi hal demikian berarti itu pertanda akan kemunculannya.

Tetapi kata saya, semuanya sangat jelas. Mari kita ikuti aksi-aksi yang berlaku itu.

UNTUK PENGISLAMAN WANITA ITU
Muhamad menceritakan bagaimana dia dapat mengislamkan wanita itu akhirnya.

justru, setelah satu bulan (berfikir) dia minta islam. saya ajak dia ke masjid xxxxx Jakarta. Petugas masjid (mungkin salah satu imam) masjid bilang surat islam jadi 3 hari, saya marah. sekelas xxxxx masjid besar seperti ini aturannya. saya bilang, saya cuma mengantarkan, kalau dia tidak jadi islam sebab anda tunda suratnya karena dia akan dipulangkan ke xxxxxx oleh orang tuanya besok hari, kamu yang bertanggung jawab kepada Alloh

eh petugas masjid itu jawab , itu kan nanti di akhirat. petugas masjid besar seperti ini?apa apaan ini?saya marah

saya tegaskan, kamu imam di sini, dengarkan saya, akherat anda itu semua yang berlaku di dunia anda yang anda lakukan berulang2 sampai selama anda menyukainya

SETELAH PROSES PENGISLAMAN
“semenjak dia dislamkan, orang tuanya marah, tuduhan saya bercinta dengan dia. karena dia minta saya nikahi juga, yaa Alloh, apa lagi ini?”

DEKAT GUNUNG HALIMUN
‘Apakah ini yang dimaksud dekat gunung halimun?’

kami belum menikah , selepas kami dari masjid xxxxx kami berangkat ke bandung, cimahi, dari masjid xxxx selepas maghrib, sampai di cimahi tengah malam. dia menyuruh saya minta tolong kepada temannya minta pekerjaan karena dia ingin saya nikahi.

dia dengan suaminya tidak diberikan surat nikah, cuma surat gereja sampai punya anak 2.

oh iya , di masjid xxxx tadi akhirnya imamnya mau buatkan surat islam sore itu. jadi sore selepas asar setelah dia diislamkan habis sholat asar. di cimahi tengah malam itu, saya berbicara serius dengan temannya tadi orang sunda. untuk rencana harus dapat kerja karena saya akan menanggung ini perempuan selepas dia diislamkan

KEMBALI KE RUMAHNYA
besok paginya kami kembali ke XXXXX. Rumah suaminya berada di komplek belakang warung internet saya tinggal

singkat cerita, dia kemudian dilarikan ke xxxxxx untuk didoa2in sama pendeta2 xxxxxx xxxxx. Karena orang tuanya ini perempuan adalah sesepuh gereja. Dia juga pernah sekolah injil.
 
Ternyata pendeta2 sana juga praktek dukun, selanjutnya mereka disebut pendoa oleh orang nasrani.

PEREMPUAN ITU TELEFON SAYA
perempuan itu telfon dari rumahnya ke saya setelah didoakan, katanya arwahnya dukun itu raga sukma nyamperin saya tidak bisa. mereka bilang saya ditutupi asap yang sangat besar dan tebal.

saya bilang saya tidak ada ilmu apa2. mereka rupanya maling teriak maling, setan teriak setan.

dia bilang lagi, ini sultan okut raja kegelapan kata mereka

waktu itu gunung merapi habis meletus, orang ramai mengartikan sebagai tamda sabdo palon keluar lagi, saya tidak ambil berat. Saya baru tahu tentang Sabda Palon setelah tahun 2012

NIKAH SIRRI (SENYAP) SUDAH TERLANJUR DILARANG SAAT KEJADIAN.
Kemudian mari kita perhatikan kisahnya yang menghadapi masalah perkahwinan.

karena dia perempuan itu tidak ada surat nikah dengan yang dahulu waktu masIh nasrani, kami tidak bisa mengurus surat nikah karena kartu tanda penduduk dia tertulis kahwin, tetapi tanpa surat nikah, 

nembak/myuap petugas kecamatan
 
ramai orang saat itu berita televisi nikah sirri dilarang

saya pulang ke XXXXXXX untuk berusaha agar dia perempuan itu bisa dapat haknya sebagai warga negara dengan semestinya, tidak ada orang berani nikahin saya dengan dia, karena nikah sirri dilarang.

SEMUA ENGGAN MENIKAHKAN SAYA
Alangkah berat tanggungan perasaan Muhamad. Dia sudah berjaya mengislamkan perempuan. Tetapi ada masalah lain lagi. Dia gagal untuk mengahwininya.

saya minta tolong pemuka agama islam dikampung, tidak mau, ke pemuka agama kampung tetangga juga tidak mau, mereka tidak ada yang berani nikahin, padahal saya bawa surat islam dia. saya ke kepala kantor urusan agama, ngobrol beerdua minta solusi, dia bilang buntu, spontan saya marah, mana ada saya orang islam mau menikah anda bilang buntu, sefangkan anda bisa menjadi kepala KUA karena anda berpegang Al quran.

SIAPA YANG BERANI NIKAHKAN SAYA?
Ini sebuah persoalan berat. Muhamad benar-benar buntu memikirkan nasibnya untuk mengahwini perempuan itu.

mana ada kasus tidak bisa menikah, seolah sia2 saya mengislamkan dia. dia kalo kembali ke keluarga mantan suaminya dia gak bakal bisa islam, karena di kristen tidak ada cerai.
 
terus saya kembali lagi ke pemuka agama kampung saya, saya bilang, kamu pemuka agama kalo tidak berani menikahkan saya, kasih saya solusi siapa yang menurut anda berani menikahkan saya.

MENEMUI KIYAI XXXX
Persoalan berat itu akhirnya memaksa Muhamad berjumpa dengan Kiyai XXXX dari Majlis Agama Islam (XXX) Jawa Timur.

akhirnya saya di suruh menemui kyai XXXX orang XXX jawa timur. kiyai bilang kamu ke sini saja hari kamis malam jum'at. saya tanya kenapa tidak hari ini, saja. kan aneh. saya minta tolong keluarga saya untuk menjadi saksi tidak ada yang berani datang. ya Alloh...hidup macam mana ini, padahal saya tinggalkan saja ini orang pasti bisa, dan itu semua saran semua orang, katanya saya nyari susah, nyari masalah.

KHAMIS MALAM JUMAAT
jadi akhirnya kami dinikahkan khamis pukul sebelas malam, habis itu saya balik ke jawa barat lagi. hidup di sini sampai sekarang. memang, apakah saya salah menikahi dia yang sudah terceraikan dari suaminya karena dia islam? fitnahnya di sini saya merebut istri orang, tapi haruskah saya lari dari perihal ini?

Sementara dikaitkan dengan Ramalan Joyoboyo paba bait 169 disebutkan bila Bocah Angon tersebut “suka minta secara nista sebagai ujian”. Kalimat tersebut mengindikasikan bahwa minta tolong itu hanya sebatas ujian bagi yang dimintai pertolongan. Ujian apakah itu?

Saya telah menceritakannya kepada anda. Itulah suara minta tolong dari Bocah Angon. Anda boleh percaya kepada saya atau tidak. Terpulanglah kepada anda.

SAYA BEREHAT DAHULU. PADA 26-5-2013, SAYA AKAN KE KOTA KINABALU SELAMA 4 HARI. MUNGKIN PADA 30-5-2013 (ATAU SELEPASNYA) SAYA SAMBUNG SEMULA SIRI (2). INSYAALLAH.




9 comments:

  1. abah...begitu byk yg saya ingin tau..dr kecil hingga kini mimpi apakah lagi yg dialami. Tentu ada perbezaan mimpi semasa kecil dgn semasa dewasa. Saya benar benar ingin mengetahui di alam mimpi ke manakah ia pergi dan bertemu siapa saja.

    Saya juga yakin semasa kecil ia mengalami hal aneh di alam nyata. Tolong tanya. Kebanyakan anak sewaktu lahir berambut coklat perang adalah perkara biasa. semakin membesar rambutnya bertukar menjadi hitam kerana faktor makanan.

    Abah...saya yakin tanda rambut merah dan tanda tanda lain atau simbol tertentu pasti ada. Saya juga yakin rambut merah itu ada tidak akan hilang atau bertukar hitam. Bagi saya rambut merah mungkin sedikit atau sehelai barulah kita katakan sebagai tanda. Cuba dilihat di pusar rambut adakah rambut merah. Bagi saya sekiranya rambut seseorg semuanya merah coklat perang itu adalah biasa seperti org arab atau org putih.

    Maafkan saya sekiranya ada yg menyakitkan hati. Mungkin benar Muhammad tinggi ilmunya tetapi bukan imam mahdi atau Muhammad adalah sahabat kpd imam mahdi.

    Tolong tanya abah kerana ada lagi yg ingin saya tanyakan.Saya akan menanti jawaban abah.

    Assalamualaikum.

    ReplyDelete
  2. Assalammualaikum Abah
    Sampai dengan saat ini tidak ada orang yang tahu pasti di manakah yang dimaksud gunung halimun oleh Prabu Siliwangi. Beberapa gunung di Jawa Barat pernah juga disebut sebagai gunung halimun, seperti gunung Salak, gunung gede-pangrango, gunung tangkuban perahu.

    Kota Cimahi di Bandung adalah kota yang berbentuk seperti mangkuk atau cawan, karena diduga dulunya adalah danau purbakala, yang dikelilingi gunung gede-pangrango dan tangkuban perahu. Lebak dalam bahasa Sunda artinya daerah yang masuk ke dalam, bukan di pinggiran. Cimahi ada di tengah kota Bandung, jadi bisa juga disebut sebagai lebak (lebak cawene?)

    Terima kasih karena Abah mau bersusah payah menuliskan semua ini. Alhamdulillah.

    Saya membaca karakter Muhammad melalui tulisan Abah, jelas sekali dia orangnya keras, teguh hati, bisa marah, tidak setengah-setengah kalau menolong orang, tidak takut pada birokrasi pemerintah yang menghambat. Kalau dia jadi pemimpin, dia bisa menjadi harapan rakyat untuk perubahan yang lebih baik, tetapi dia juga akan menjadi musuh bagi birokrat pemerintah yang tidak suka kenyamanannya dihilangkan. Entah ke mana takdir akan membawa Muhammad. Jika dia ditakdirkan kelak menjadi raja di Indonesia, saya tidak bisa membayangkan tahapan-tahapan peristiwa seperti apa yang akan membawanya ke tahta. Mungkin kesultanan Cirebon dan Banten harus dikagetkan dulu, Jojga dan Solo akan menyusul, baru kemudian bisa menyebar ke seantero negeri.



    --mel--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan izin Allah, dia akan mebawa kita semua kepada kebaiakan. Mudah-mudahan Tuhan membantunya

      Delete
  3. Untuk Anda yang suka dengan ramalan Jayabaya bisa baca artikel di blog Tisula Weda yang isinya pengetahuan, yang berguna bukan sekedar cerita, di blog ini banyak mengupas Ramalan Jayabaya dengan Ratu Adil yaitu Ratu Adil yang bersenjatakan Trisula Weda + 939 :
    http://trisulaweda939.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Terima kasih. pembetulan dari kami : Blog kami bukan ramalan, tetapi lebih kepada pengakuan pribadi orang yang kami temui (Muhamad). Kami sesuaikan ceritanya dengan Uga Wangsit Siliwangi & Jayabaya. Terima kasih atas kedatangan anda

    ReplyDelete
  5. wahai manusia manusia kafir para ahli bid'ah...enyahlah kalian dari bumi pasundan...jangan kau kotori tanah kami dengan praktik praktik sihirmu...atau kalian akan kami binasakan...pulanglah kalian ke negeri malay

    ReplyDelete
  6. copas sahaja dari coment dia yang bernama mochammad sultonSeptember 25, 2012 at 12:38 PM
    Aku waktu baligh diimpeni kyai haji Ali Mas’ud sidoarjo nasabe sampai sunan gunung jati sampai rosul. Mbah ‘ud nang ngipiku marani aku trus gendong aku, mari iku langsung ketemu rosul (masih mimpi seng podho, aku sungkem), tahun 1991 malam 21 ramadhan, waktu iku udan deres gledek gedhe aku g budhal ngaji, keturon mulai udan iku pas mari ‘isak sampai jam 1 bengi mimpiku iku, kelahiranku 25 maret tahun 1978, (15 rabiul akhir) kate subuh pas gerhana bulan total.asalku jetis sidoarjo, turunan arab ambek mataram. nek ono seng eruh mbah ‘ud waktu uripe g ono seng kuat gendong. sakiki aku nang tangerang banten jalan siliwangi mulai tahun 2009 akhir. kulitku coklat, bathuk ombo, gak kuru g lemu, rodo gagap, untu roto, andeng2 nang pipi tengen cilik. biyen urip ambek ibuk seng ditinggal bapak suwe. mulai cilik sampek dikubur ibukku g tau seneng, omahku biyen ngarepe akeh wet sri rejeki pinggire wet beringin alun2 sidoarjo seng roboh. ibukku seng turunan arab. aku cerai ninggal anak cilik loro moro dijak wong nang tangerang, ngislamno wong wedok bojone wong kristen njaluk tak rabi, aku diarani ngrebut bojone wong soale nang kristen g ono cerai, padahal nek sampek tak tinggal pasti masih dianggap kristen dan masih bojone wong kristen, islame iso batal, kiro2 rosul tau opo g diarani ngrebut bojone wong perkoro nyekel keislamane wong wedok seng kudu dirabi wong islam cek iso tetep islam?hukum islam sama kristen berbenturan. terus aku ngimpi maneh perasaanku jubahe ambek surbane bapake syeh abdul qodir Al jiilani warno biru enom nggilap tak gawe soale aku diceluk nang masjide syeh abdul qodir, aku gurung ngerti artine ngimpiku. kabeh iku tak alami sak gurunge ero tulisan2 bab imam mahdi ambek ratu adil. aku gak wani nebak2.

    catatan: imam mahdi g bakal ono dan g bakal gelem diarani imam mahdi masio wes dibaiat sak gurunge Alloh seng ngangkat langsung. dadi g usah neko2 dulur. maturnuwun, omomgane Rosul ojo digawe gawe sampek engkok iso mlintir2..

    ReplyDelete
  7. Suara minta tolong adalah kejadian pesawat Sukhoi jatuh THN 2012

    ReplyDelete
  8. ITU BUKIT DI TEPI LAUT NAMANYA TAPAK PADRI PRASTASTINYA BENCOLEN

    ReplyDelete