GUGUR INDAH


Get Flower Effect

Friday, 16 November 2012

JENGLOT & KUASA SIFARNYA.

Ya ke ni?, Atau wayang budak2 kampong jew? Tak percayalah, gambar hantu boleh masuk kamera. Hebat kamera you. Camne jual kpd saya?
KAMU TAKUT HANTU? Hampir semua orang takut. Wajah hantu dikatakan huduh & menakutkan. Matanya merah & lidahnya panjang. Kalau tinggal keseorangan di rumah, bunyi cicak mendecit sahaja sangat menakutkan. Kalau ada daun getah berdesir menimpa zink, hati bagaikan nak runtuh. Keberanian hilang entah ke mana.


Jenglot..kononnya sakti / supernatural
KAMU TAKUT JENGLOT? Apa itu Jenglot? Gapo tu?  What is that? Ramai orang tidak tahu. Saya juga. Tetapi Jenglot dikatakan ajaib. Matanya boleh terbuka secara tiba-tiba. Mulutnya boleh menghirup darah secara tiba-tiba.

Adakah ia hantu? Bukan sebab ia boleh dilihat, ditatap & disentuh. Bahkan pernah ada pameran Jenglot sebelum ini di Indonesia.

Jenglot ialah figure manusia super mini yang hanya berukuran 10-12 cm. Kononnya, jenglot ini adalah fosil dari orang ‘berilmu tinggi’ yang menyusut dan memiliki kekuatan magik.

Anda percaya? Mari kita ikuti kisah selanjutnya.

Menurut Syafe'i (seorang pemilik Jenglot), Jenglot itu dipercayai berasal dari manusia yang mati ratusan tahun lalu. Karena menganut ilmu Bhatara Karang (ilmu kekebalan tubuh) tatkala mati, ilmu itu tidak musnah. Akibatnya jasad tidak hancur sebagaimana lazimnya manusia, bahkan mengecil dan tetap utuh. Uniknya lagi, rambut dan kukunya tetap tumbuh sampai sekarang. Dan itulah yang ditonton orang di Matahari Medan Mall, Indonesia sebelum ini. .

Kalau sudah tahu bahawa jenglot itu adalah mayat, kenapa tidak dikebumikan sahaja?.

Akan tetapi kenyataan di bawah ini menunjukkan sesuatu yang pelik, yang bertentangan dari konsep manusia yang sudah mati. Mari kita ikuti.

Makhluk aneh bernama Jenglot itu pernah heboh di Jakarta beberapa tahun lalu, karena kuku dan rambutnya dapat tumbuh panjang. Padahal Jenglot sudah meninggal. Dan apabila didekatkan darah ke tubuh mummi kecil itu, darah bisa mengering, demikian ujar Syafie’I, pemilik Jenglot berkenaan. Pernah dilakukan ujikaji makmal di Unversitas Indonesia Jakarta, hasilnya Jenglot dikatakan memiliki kerangka hampir seperti manusia normal. Tetapi mini.

Hati-hati, kata Syafe'i, mata makhluk Jenglot ini bisa terbuka secara tiba-tiba dan untuk itu harus diperiksa satu jam sekali. Awas, kalau kita menatap sinar ultra violet yang dipancarkan oleh mata Jenglot, kita bisa buta. Kegunaan Jenglot secara pribadi bagi saya dapat memberikan bantuan ajaib sehingga saya memiliki kekuatan metafisik yang lebih. Dan bukan Jenglot saja, bahkan binatang-binatang lainya juga,tutur Syafe'i.

Mari kita dengar hujjah-hujjah saintifik (makmal) terhadap jenglot. Keputusannya ialah jenglot itu boneka (patung).

Bukti Pertama : Tidak Bertulang tapi punya DNA Manusia
Setakat ini sudah ada ujikaji makmal terhadap jenglot. Yang melakukannya ialah  Doktor Djaja Surya Atmaja, pakar DNA forensik dari Universitas Indonesia. Menurut laporannya,  saat di rontgen (maksudnya diperiksa), tubuh jenglot tidak menunjukkan adanya kerangka utama, hanya struktur penyangga. Uji biometrik pula tidak menunjukkan struktur dan morfologis manusia. Tapi saat diuji  DNA dari kulitnya, DNA yang diperolehi itu sama dengan DNA manusia.

Sekarang mari kita lihat bagaimana caranya membuat boneka yang tidak memiliki rangka tapi  berdaging manusia? Mudah sahaja. Syaratnya ukuran boneka itu harus kecil. Jika terlalu besar, strukturnya akan runtuh karena tidak memiliki tulang. Tapi bila kecil, ia cukup di topang dengan lidi. Dagingnya dari mana? Boleh diambil dari mana sahaja, daging lembu, beruk, babi atau daging manusia itu sendiri.

Fakta lain yang menunjukkan bahwa jenglot adalah boneka kecil adalah ketidakmampuannya menyerupai manusia. Tapi sebentar. Ada laporan dari Universiti Sains Malaysia (USM) yang mengatakan rambut jenglot terus tumbuh. Penjelasan kami, itu ilusi. Sama halnya, seperti mayat yang tiba-tiba bergerak setelah mati. Itu ilusi optik.

Bukti Kedua : Ada Banyak Sekali Jenis Jenglot
Ada jenglot setengah ular, ada jenglot monster, dsb. Semuanya kecil.  Tidak ada jurnal ilmiah khusus pembuat jenglot yang dapat mempertinggi ketepatan, standard  dan teknik-teknik pembuatan jenglot. Hasilnya mereka mendapat stress bila cuba membuat jenglot yang mirip manusia. Bagaimana menghindarinya, ganti saja dengan ikan jadi jenglot putri duyung. Ganti dengan ular, jadi jenglot ular. Ini seperti bermain bongkar pasang. Hanya yang dipasang cukup horror, daging. Daging ular, daging kera, daging manusia, daging ikan. Dengan sedikit pengasapan, citra “klasik” sang jenglot akan terbentuk.

Bukti Ketiga : Tidak ada Jenglot yang Bergerak
Jenglot itu boneka. Dia bukan robot. Dia tidak punya rangka. Anda berharap dia dapat bergerak?  Itu sangat tidak mungkin. Mana video yang menunjukkan Jenglot hidup?

Bukti Keempat :  Jenglot tidak berani dibedah
Jenglot itu boneka yang telah dipuja & diasapi dengan bacaan mentera tertentu. Lalu jin-jin yang jahat & bodoh masuk ke dalamnya untuk mempermain-mainkan manusia. Jenglot itu takut dibedah. Bahkan dia lebih takut kalau anda membaca Ayatul Kursi dekatnya. Dan dia lebih takut kalau anda pengamal Ayat 33.  

HASILNYA, JENGLOT ITU SIFAR KUASANYA.

Tak hanya di Indonesia, Jenglot ternyata juga ada di Amerika Selatan. Mereka menyebutnya dengan istilah Tsansa. Bezanya, Jenglot di Indonesia adalah tubuh normal yang menyusut kerana dikeringkan, namun si Tsansa (Jenglot di Amerika Selatan) ini hanya bagian kepalanya yang menyusut.

Beza lainnya juga ialah Jenglot Indonesia belum boleh dibuktikan secara ilmiah proses penyusutannya (masih menjadi misteri). Sebaliknya kepala menyusut atau Shrunken Head di Amerika Selatan, proses penyusutannya dapat di jelaskan secara ilmiah dan bukan karena ‘Hal Magis’.

Kepala menyusut, atau shrunken head awalnya menjadi mitos yang sangat menakutkan di kawasan Amerika. Dulu, para penjelajah di kawasan Barat Amerika merasa ngeri & takut bila bertemu dengan suku Indian. Ada 2 hal yang menyebabkan ketakutan itu, kepala yang dikuliti (scalp) dan kepala yang dibuat kecil hingga seukuran bola tenis atau lebih kecil lagi.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua suku Indian mengamalkan aksi brutal tersebut. Legenda mengenai shrunken head menyebar di daerah Amerika Selatan, tepatnya di hutan hujan Amazon. Di tempat ini terdapat suku Shuar, Achuar, Huambisa, dan Aguaruna yang suka memburu kepala manusia untuk disusutkan. Mereka menyebutnya Tsansa (tzantza).

Dalam edisi terbaru jurnal Archaeological and Anthropoligcal Sciences, para peneliti telah menganalisa bukti DNA yang mengungkapkan kisah legenda suku pemburu kepala di Amazon memang nyata.

Suku-suku tersebut membuat kepala jadi mengecil tidak dengan cara magis, tetapi dengan menghilangkan tengkorak dari kepala (setelah memenggal kepala musuh). Sayatan dibuat di bagian belakang leher dan semua kulit dan daging akan dihapus dari tempurung kepala. Biji merah ditempatkan di bawah kelopak mata dan kelopak mata yang dijahit tertutup.

Lalu bola kayu akan ditempatkan sebagai pengganti tengkorak untuk membentuk kepala ‘baru’ yang lebih kecil. Daging tersebut kemudian direbus dalam air yang telah diisi dengan sejumlah jamu yang mengandung tanin.

“Setelah dipenggal, kepala musuh dengan teliti diciutkan (dicelupkan) melalui proses perebusan dan pemanasan dalam perayaan spiritual. Ini bertujuan agar roh jahat musuh terkunci. Proses ini juga untuk melindungi pembunuhnya dari balas dendam roh musuh,” papar Gila Kahila Bar-Gal, penulis & pengkaji kepada Discovery News.

Kononnya, praktek tsansa ini memiliki makna keagamaan. Menyusutkan kepala musuh diyakini dapat  mengambil semangat (spirit) si korban dan memaksanya melayani sang pemilik kepala. Hal ini juga untuk mencegah jiwa korban membalas kematiannya.

PENDIRIAN SAYA : ITU PERMAINAN JIN SAHAJA

NASIHAT SAYA
[1] Jenglot itu adalah resapan Jin ke dalam boneka setelah dibaca beberapa mentera tertentu. Hukum memiliki & mempercayainya adalah HARAM. Ia termasuk Syirik. Kelakuannya membuka mata & menghirup darah adalah perbuatan jin di dalamnya. Bacakan sahaja Ayatul Kursi kepadanya, nanti dia mengelepar kepanasan.

[2] Selain jenglot di Indonesia & Amerika Selatan, terdapat beberapa amalan yang hampir sama di Malaysia seperti azimat, santau, minyak pengasih, minyak mati bunuh, nasi tangas, toyol dan sebagainya. Semuanya menggunakan khidmat jin. Hukumnya haram & syirik.

[3] Jalan selamat kepada anda adalah agama. Kembalilah kepada Tuhan dengan mendekatkan diri kepada masjid dan surau. Dekatilah para ustaz & kutiplah ilmu & amalan daripada mereka.

[4] Jangan jadi seperti Syafe’I di atas. Dia merasa megah kerana memiliki sejenis boneka pelik yang boleh mengangkat namanya. Mencari kemegahan seperti itu adalah tidak berkat. Bahkan merupakan satu jalan yang salah. Carilah kemegahan  dengan bertakwa kepada Tuhan.
  
Sekian. Salam untuk semua.  14.11.2012   7.54 am

2 comments:

  1. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja AKi Sholeh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    alamat: Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup
    anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang
    melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA/PERIA MENAWAN SAMA JIN
    MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang
    cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud sesuai yang diinginkan sang
    suami/istri bisa seperti artis idola.satu hal yang perlu saudaraku ketahui bahwa Aki soleh PATI juga mempunyai kelebihan yang sangat sangat pantastik,yaitu bisa membuat orang yang kita tempati pinjam uang trsebut,tidak menagih hutang ke kita seolah olah beliau tidak mengingat meskipun beliau dalam keadaaan sulit,seakan akan beliau melupakan apa yang perna beliau pinjamkan ke kita.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    PERINGATAAN: AKI SHOLEH PATI tidak menerima pemberian mahar imbalan ataupun berbentuk sesustu.anda cuama membeli minyak Apel/Tukhafatun Al Jin dengan harga 800 ribu saja.karna minyak tersebut dijual adanya di Negri Yaman/Arab Saudi. WASALAM...HJ.IRMA.
    -------------------------------------------------------------

    ReplyDelete